Find and Follow Us

Minggu, 26 Januari 2020 | 18:22 WIB

Rayakan Harapanmu Bersama McDonald's

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 10 Januari 2020 | 14:45 WIB
Rayakan Harapanmu Bersama McDonald's
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - McDonalds Indonesia secara konsisten selalu menawarkan pilihan menu Prosperity untuk menyambut tahun yang baru.

Menjelang tahun baru 2020, McDonalds Indonesia kembali menghadirkan rangkaian menu Prosperity yang dimulai dengan meluncurkan Beef Prosperity Burger dan Blackpepper Chicken & Rice Special pada 19 Desember 2019.

Pada setiap peluncuran menu Prosperity, pesan yang selalu disampaikan oleh McDonalds adalah merayakan harapan dan menjadi lebih baik di tahun yang baru.

Untuk mendukung peluncuran menu Prosperity, McDonalds mengadakan beberapa program dalam menyambut tahun yang baru diantaranya yaitu McDonalds mengajak para pencinta menu Prosperity untuk berbagi harapan dengan Yayasan Ronald McDonald House Charities (YRMHC) serta kembali mengadakan program mewujudkan harapan konsumen melalui program Rayakan Harapan 3.

Dimulai dengan Program Berbagi Harapan Bersama YRMHC yang telah dilaksanakan pada 19 Desember 2019 5 Januari 2020 , yang merupakan inisiatif McDonalds untuk mendonasikan hasil dari setiap penjualan satu Beef Prosperity Burger sebesar Rp 2,500 untuk membantu relokasi Ronald McDonald Family Room yang saat ini berlokasi di departemen radioterapi RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Selama periode program ini jumlah donasi yang terkumpul ialah Rp 322,245,000, dan hasil dari donasi ini akan diberikan langsung kepada YRMHC agar dapat mewujudkan harapannya untuk memperluas Family Room yang selama ini digunakan sebagai ruang tunggu dan bermain bagi pasien anak dan orang tuanya agar menjadi lebih nyaman.

Selanjutnya, McDonalds Indonesia kembali mengadakan program Rayakan Harapan 3, setelah sukses dengan program swafoto Rayakan Harapan 1 di tahun 2018 dan Rayakan Harapan 2 tahun 2019, serta melihat antusiasme konsumen untuk mengikuti kompetisi ini yang terus meningkat setiap tahun.

Dengan mengusung tema yang sama seperti tahun sebelumnya, McDonalds kembali mengajak para konsumen untuk merayakan harapan mereka di tahun yang baru.

Melalui foto yang diunggah melalui sosial media para konsumen dapat menceritakan harapannya di tahun 2020 menggunakan hashtag #RayakanHarapan3.

"Program ini merupakan kali ketiga McDonalds dalam mewujudkan harapan para konsumen McDonalds. Tahun lalu kami telah membantu mewujudkan 3 harapan dari para pelanggan kami, mulai dari mengganti gerobak untuk usaha sang ayah, mewujudkan tes MRI untuk sang anak, hingga mewujudkan impian membuat tangan palsu untuk sang suami. Ketiga harapan mulia ini sangat menginspirasi bagi masyarakat, maka dari itu kami memutuskan untuk tidak berhenti sampai disini dan kembali akan mewujudkan 3 harapan lagi di awal tahun 2020 ini. Kami berharap dengan kompetisi ini McDonalds akan terus dapat memberikan wujud nyata dari tema kampanye "Rayakan Harapan" dengan membantu mewujudkan harapan dari konsumen kami," ujar Caroline Kurniadjadja selaku Associate Director of Marketing McDonalds Indonesia, Jakarta, Jumat, (10/01/2020).

Pada kompetisi #RayakanHarapan3 ini, McDonalds akan kembali memilih 3 pemenang yang harapannya akan dibantu untuk diwujudkan oleh McDonalds Indonesia.

Adapun mekanisme kompetisi ini ialah dengan posting foto harapan yang diinginkan, contoh: harapan ingin laptop baru, maka foto yang di posting ialah laptop yang diinginkan, lalu tulis keterangan foto mengenai harapan tersebut serta mention ke @McDonaldsID dan diberi hashtag #RayakanHarapan3. Terdapat tiga periode kompetisi, dengan waktu sebagai berikut:

Periode I : 7 Jan 16 Jan, Pengumuman pemenang: 25 Jan
Periode II : 17 Jan 26 Jan, Pengumuman pemenang: 3 Feb
Periode III : 27 Jan 5 Feb, Pengumuman pemenang: 12 Feb

McDonalds akan memilih satu pemenang pada masing-masing periode untuk diwujudkan harapannya. Selain itu, McDonalds tidak membatasi harapan yang ditulis oleh para konsumen.

McDonalds berharap akan ada harapan-harapan unik serta menginspirasi yang datang dari para konsumen dan tentunya dapat dibantu untuk diwujudkan oleh McDonalds di tahun 2020 sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (tka)

Komentar

x