Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 16:10 WIB

Bali Masih Menjadi Tujuan Wisata Libur Akhir Tahun

Minggu, 15 Desember 2019 | 19:56 WIB
Bali Masih Menjadi Tujuan Wisata Libur Akhir Tahun
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Liburan tentu menjadi aktivitas yang paling menyenangkan, terlebih bagi para pekerja yang punya rutinitas tinggi. Menyoal liburan, pulau Dewata sampai saat ini masih menjadi destinasi liburan favorit.

Sebagai orang Indonesia, belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi Bali. Tidak hanya orang Indonesia saja, namun juga para turis mancanegara yang berebutan untuk menikmati keunikan dan keindahan pulau Dewata, Bali. Memang Bali menawarkan lanskap alam yang sangat menakjubkan.

Terlebih lagi sebelum pesawat mendarat, anda akan disuguhkan dengan pesona Tol Bali Mandara. Sehingga tidaklah mengherankan jika Bali selalu menawarkan destinasi utama pada paket wisata. Terlebih lagi untuk anda yang akan berlibur akhir tahun ke Bali, pastinya akan ada banyak orang yang tidak ingin ketinggalan tiket pesawat.

Maka dari itu, agar liburan ke Bali bisa kesampaian, segera pesan tiket ke Bali terlebih dahulu. Anda bisa membuka beberapa situs pemesanan tiket pesawat, kemudian pilihlah sesuai keinginan anda. Jangan lupa untuk memilih maskapai pesawat yang berkualitas dan profesional ya!

Nah, untuk mendapatkan harga tiket pesawat yang murah ke Bali, tidak ada salahnya untuk mengetahui beberapa hal berikut ini.

1. Bandingkan maskapai yang satu dengan yang lain

Terkadang ada salah satu maskapai yang menjadi favorit anda. Sehingga tidaklah mengherankan jika anda akan cenderung mencari jadwal penerbangan kepada maskapai tersebut. Padahal siapa tahu maskapai yang lain menawarkan harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan yang anda pilih. Tidak ada salahnya untuk membandingkan antara maskapai yang satu dengan yang lain agar anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

2. Sebaiknya jadwal penerbangan untuk liburan lebih fleksibel

Ketika anda ingin berlibur, maka sebaiknya anda bisa membuat jadwal dengan fleksibel yaitu memiliki rentan waktu seminggu. Tentunya jadwal penerbangan dalam seminggu tersebut menawarkan harga yang berbeda-beda. Jika anda memiliki waktu yang lebih fleksibel, pastinya anda bisa semakin mudah menemukan tiket pesawat yang lebih terjangkau.

3. Jadi member dan aktif update informasi

Zaman serba modern dan digital saat ini, media sosial jadi salah satu platform tercepat untuk menyebarkan informasi, termasuk kalau ada promo harga tiket pesawat. Jadi jangan lupa follow akun media sosial maskapai penerbangan dan online travel agent (OTA). Anda juga bisa jadi bisa berlangganan newsletter mereka via email untuk update informasi terbaru. Meskipun bukan pemburu diskonan, tapi kalau kebetulan ada tiket murah, kenapa enggak, ya kan?

4. Gunakan OTA yang punya fitur khusus

Online Travel Agent (OTA) sekarang menjamur banget. Sebagai konsumen akhirnya diuntungkan karena persaingan ketat antar OTA membuat mereka berlomba-lomba untuk jadi yang terbaik. Salah satunya dalam mengembangkan fitur "price alerts" pada aplikasinya. Hal ini memungkinkan Anda mengontrol dan menyesuaikan harga tiket.

Setelah mendapatkan tiket pesawat, berikutnya tentukan destinasi wisata akhir tahun di Bali yang akan dijelajahi bersama teman, kerabat, maupun keluarga tercinta. Salah satu tempat yang tidak boleh dilewatkan begitu saja adalah mengunjungi Pura. Pura Hindu mempunyai keunikan tersendiri, tidak hanya dari sisi arsitekturnya saja, namun juga dari segi lokasi hingga budaya yang dimilikinya. Seperti misalnya Pura Tanah Lot, Pura Ulun Danu Bratan, dan Pura Uluwatu.

[adc]

Komentar

x