Find and Follow Us

Minggu, 26 Januari 2020 | 18:20 WIB

Hilangkan Flek Wajah dengan Cepat dan Mudah

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 7 Desember 2019 | 09:10 WIB
Hilangkan Flek Wajah dengan Cepat dan Mudah
(inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Tanggerang - Founder Youth and Beauty Clinic, dr. Gaby Sherly menjelaskan Cyspera adalah salah satu produk yang saat ini sangat digemari di luar negeri dan kini hadir di Indonesia.

Salah satunya terdapat di Youth and Beauty Clinic. Sejak tiga bulan lalu, clinic yang dimilikinya sudah menyediakan produk kecantikan tersebut. Gunanya sangat banyak, salah satunya untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

"Penggunaan Cyspera tentu harus dengan anjuran dan konsultasi dokter terlebih dahulu. Semua tergantung dengan kondisi kulit masing - masing," kata Gaby, Jakarta, Jumat, (06/12/2019).

Masih menurutnya, hingga kini, sudah ada sekitar 50 - 60 pasien yang sudah mengunakan perawatan dengan Cyspera.

"Ini menunjukkan bahwa banyak konsumen di Indonesia yang mengalami masalah malesma dan flek," tambah Gaby.

Scientis, sebuah perusahaan dermatologi Swiss, secara eksklusif bermitra dengan PT Indo Cipta Estetika (PT ICE) di Indonesia, distributor terpercaya produk dan layanan estetika medis, untuk menyediakan profesional kesehatan dan pasien mereka akses ke Cyspera, solusi topikal terobosan untuk flek wajah yang membandel.

Cyspera adalah pengoreksi flek intensif baru yang diformulasikan dengan cysteamine 5 persen untuk mengatasi flek hitam pada kulit yang membandel. Senyawa biologis yang terjadi alami yaitu cysteamine, memberikan aktivitas antioksidan yang kuat dan membuat warna kulit cerah. Cyspera adalah korektor pigmen topikal pertama yang diformulasikan dengan cysteamine. Di wilayah Asia Pasifik, Cyspera sekarang tersedia di Singapura, Taiwan, Malaysia, dan Indonesia.

"Pada umumnya, seorang individu mungkin memiliki melasma, flek karena terkena sinar matahari, dan flek karena inflamasi pada saat yang bersamaan. Dan, Cyspera dapat mengatasi gangguan pigmentasi kombinasi seperti itu secara efektif," kata Dr. Weng Yu Ching, Dewan Dermatologi.

Scientis berdedikasi untuk mengatasi masalah pigmentasi kulit dengan solusi topikal dermo-kosmetik baru. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan PT ICE di Cyspera untuk membawa harapan bagi mereka yang menderita hiperpigmentasi yang susah diterapi di Indonesia, dibagikan oleh Marcus Tan, Kepala Operasional Scientis APAC.

Desi Sulistyowati, CEO PT ICE, menyatakan Dengan banyaknya bukti penelitian ilmiah dan profil keamanan, kami percaya Cyspera adalah pengobatan terobosan baru untuk pasien melasma yang dapat digunakan untuk jangka panjang.

"Bagi PT ICE tujuan kami adalah menjadi jembatan antara peneliti dan dokter untuk memberikan product yang aman dan terbukti secara Ilmiah dan diakui dunia internasional kepada pasien di Indonesia. Kami ingin Indonesia dikenal sebagai negara yang memiliki standar pengobatan yang sama dengan negara maju," papar Desi.(tka)

Komentar

x