Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 19:42 WIB

Hello Bali Festival Meriahkan Liburan Akhir Tahun

Selasa, 3 Desember 2019 | 22:47 WIB
Hello Bali Festival Meriahkan Liburan Akhir Tahun
(foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Perhelatan Hello Bali Festival akan kembali digelar di Pantai Mertasari, Sanur Bali pada tanggal 21-22 Desember mendatang. Festival Hello Bali by Swan City ini digadang-gadang menjadi pesta liburan penutup tahun 2019.

Menariknya, event ini bakal mendatangkan artis mancanegara untuk memeriahkan acaranya, seperti Iggy Azalea, Sean Kingston, Mario and Iyaz. Tak ketinggalan, artis lokal kenamaan juga bakal turut ambil bagian, yakni Agnes Mo dan grup band Gigi sebagai bintang utama.

Bukan itu saja, para nocturnal juga akan disajikan line up dj yang spektakuler seperti Barong DJ family Moksi (Belanda ), LNY TNZ (Kanada), RayRay (Taiwan ), Sihk (Indonesia ), Crisis Era ( Kanada ), Nonsens (Denmark) & Juyen Sebulba ( USA ) dan sederet daftar panjar yang terisi oleh dj Asia & Indonesia.

Acara ini diselenggarakan oleh Swan City yang bekerjasama dengan Eternal Management, GFS Asia Entertainment & Dreamaker Management. Selain musik, sejumlah keseruan lainnya seperti tari-tarian budaya Bali, Zumba Party bersama instruktur Internasional Madelle Paltu OB & marlex Pagalunan juga menjadi daya tarik tersendiri.

"Ada juga beaches games seperti voli pantai, sepak bola, turnamen bowling, foam party dan masih banyak keseruan permainan lainnya yang mungkin belum pernah anda alami," kata Naya selaku direktur GFS Asia Entertainment dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (3/12/2019).

Selain menikmati hiburan dan liburan seru, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan satu unit mobil sebagai salah satu hadiah doorprize dari Hello Bali Festival.

"Event ini akan menghadirkan ramuan baru yang unik, menggabungkan antara value tradisional Bali dan juga pertunjukan-pertunjukan populer dari mananegara. Maka jadilah bagian penting dari event Hello Bali Festival," ucap Naya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x