Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 19:50 WIB

Perhiasan jadi Pelengkap Fashion Perempuan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 2 Desember 2019 | 19:20 WIB
Perhiasan jadi Pelengkap Fashion Perempuan
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Perhiasan bisa menjadi sebuah pelengkap fesyen statement dari penampilan, terutama untuk perempuan.

Salah satu yang paling diminati adalah berlian. Ada hal yang biasa disebut adalah berlian menjadi sahabat bagi perempuan.

Seiring berkembangnya teknologi, banyak inovasi yang timbul untuk menciptakan karya - karya berlian yang disukai perempuan.

Airyn Tanu, Pendiri Passion Jewelry menjelaskan, teknologi baru bisa membuat berlian lebih terlihat playfull.

"Seperti koleksi yang kami keluarkan ini. Tepat di usia 14 tahun
Passion Jewelry telah menciptakan karya terbaru maison: Aubrey. Ini Ada beberapa desain yang bisa diputar - putar, seperti mainan," kata Airyn Tanu, di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin, (02/12/2019).

Filosofi berlian seri maison: Aubrey ini diceritakannya karena terinspirasi dari sebuah perbedaan sebagai faktor pemisah antara dua orang.

Namun, mereka yang berupaya mengatasi perbedaan-perbedaan itu akan menemukan sesuatu yang jauh lebih bermanfaat.

Persahabatan yang ditempa dalam api dan cobaan kesulitan dan perbedaan pasti akan bertahan lebih lama.

Terlepas dari akar dan latar belakang mereka yang sangat berbeda, Airyn Tanu, Pendiri Passion Jewelry, dan Olla Ramlan, artis dan Brand Ambassador of Passion Jewelry, berhasil menemukan satu sama lain.

Dua mantan orang asing bersatu dalam perbedaan mereka, menemukan cara di mana perbedaan itu benar-benar saling melengkapi, benar-benar membuat persahabatan yang terkuat.

Terinspirasi oleh persahabatan mereka, para desainer di Passion Jewelry telah menciptakan karya terbaru maison: Aubrey.

"Aubrey adalah perwujudan fisik dari ikatan abadi mereka. Itu adalah simbol kekuatan; dan itu adalah simbol ikatan mereka yang hanya tumbuh lebih kuat seiring berjalannya waktu," tambah Airyn.

Masih menurutnya, terdapat tiga jenis tingkatan Aubrey yang bisa dinikmati dan dimiliki perempuan. Harga yang terjangkau untuk ukuran perhiasan berlian kolaborasi emas dibandrol mulai dari Rp. 15 juta, Rp.34 juta, hingga lebih dari Rp. 100 juta. (tka)

Komentar

Embed Widget
x