Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 20:36 WIB

Tips Memilih Stroller untuk Travelling

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 29 November 2019 | 22:10 WIB
Tips Memilih Stroller untuk Travelling
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Akhir tahun selalu identik dengan liburan panjang. Setiap orangtua pasti punya rencana untuk berlibur bersama buah hatinya.

Berjalan ke daerah yang sudah direncanakan menjadi hal yang menarik. Karena itu, orang tua harus menyediakan yang terbaik untuk buah hatinya.

Travelling saat ini sudah menjadi suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap orang, ditengah jadwal pekerjaan yang sibuk, banyak orang lebih memilih liburan ke tempat favorit entah itu sendiri, bersama teman atau keluarga untuk mendapatkan relaksasi dan menyegarkan pikiran.

Namun, ada hal yang biasanya mengganggu saat Travelling bersama keluarga, apalagi pasangan suami istri yang baru memiliki anak, karena tidak semua bayi yang dibawa bepergian akan selalu diam, justru tidak jarang bayi menunjukkan sikap yang aktif, menangis bahkan ingin terus digendong orangtuanya.

Salah satu cara untuk membuat Travelling nyaman dengan membawa bayi adalah memperhatikan kereta dorong atau Stroller bayi.

Marketing Director PT Diamulia Internusa, Anik Widyawati, mengatakan ketersediaan stroller saat liburan adalah sangat penting apalagi jika membawa anak perempuan yang memiliki sifat yang agak manja, mudah lelah dan ingin terus digendong.

"Itulah gunanya Stroller saat liburan, Stroller Travelling atau Stroller biasa itu sangat berguna. Anak buruh stroller, karena dia butuh istirahat. Menikmati dan mengajarkan anak untuk mandiri, mereka bisa tidur nyenyak jika strollernya nyaman," ucap Anik dalam peluncuran produk Hybrid Stroller "Cabrio Ezy Fold" yang pada Indonesia Maternity Baby & Kids Expo-IMBEX PT Reed Panorama, di JCC, Jakarta, Jumat (29/11/2019).

Menurutnya, hal lain yang harus diperhatikan adalah untuk memilih Stroller adalah harus kokoh di penopang bagian tulang punggung belakang dan rangka tengah yang kuat karena bisa mensuport punggung bayi sehingga bayi tidak sakit pinggang dan bisa istirahat.

"Stroller yang paling penting harus kuat, nyaman, setiap stroller memiliki kekuatan berbeda. Lalu adanya Canopy juga sangat penting, Canopy di Hybrid Cabrio Ezy Fold dapat melindungi sinar UV, melindungi angin, dan privasi bayi. Selain itu, carilah Stroller yang melipatnya gampang," tambah Anik. (tka)

Komentar

Embed Widget
x