Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 19:49 WIB

Ini Cara Ajak Anak Gemar Konsumsi Sayur dan Buah

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 19 November 2019 | 12:15 WIB
Ini Cara Ajak Anak Gemar Konsumsi Sayur dan Buah
(inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Tanggerang - Banyak Cara untuk mengajarkan anak mengenalkan sayur dan buah.

Salah satunya dengan memberikan pengalaman berbeda dekat dengan karakter kesukaan anak - anak yaitu Disney.

Karena itu, PT. Matahari Putra Prima Tbk ("Perusahaan / MPPA"), dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik bagi konsumen di seluruh gerai Hypermart, Primo, Foodmart, dan Hyfresh di Indonesia melalui kampanye spesial, "Discover Disney at Hypermart ".

Untuk pertama kalinya di Indonesia, produk segar berkualitas seperti buah-buahan dan sayuran, serta produk roti yang lezat, akan dihadirkan dalam kemasan yang terinspirasi oleh karakter Disney dan Pixar dan akan tersedia di semua gerai.

"Ini bisa jadi salah satu cara untuk mengajarkan anak tentang pentingnya makan buah dan sayur. Mereka bisa mendapatkan pengalaman memilih sayur dan buah sesuai dengan kesukaannya," kata Elliot J. Dickson, CEO MPPA, di Hypermart, Supermall Lippo Karawaci, baru - baru ini.

Masih menurutnya, banyak anak - anak yang masih duduk di sekolah dasar dan Taman Kanak Kanak suka berkunjung ke Hypermat. Mereka bisa mempelajari langsung Jenis - jenis buah dan sayur dan mengetahui manfaatnya.

"Konsumen dari segala usia akan menikmati ragam produk yang nantinya akan terus dikembangkan termasuk produk mainan, pakaian, dan alat tulis , yang tersedia saat peluncuran di gerai-gerai Hypermart tertentu dan akan menyebar ke semua gerai selama tahun 2020," tambahnya.

Untuk meningkatkan pengalaman berbelanja, pelanggan juga dapat mengunjungi area ritel Disney yang didesain secara spesial di seluruh gerai Hypermart.

"Melalui kolaborasi bersama Hypermart, kami ingin memberikan para penggemar Disney deretan produk yang relevan dan pengalaman unik untuk mendekatkan mereka dengan kisah dan karakter Disney favorit mereka," kata Amanda Dhalluin, Direktur Eksekutif Komersialisasi Produk Konsumen, The Walt Disney Company Indonesia.

Menurut Elliot J. Dickson, CEO MPPA, pihaknya sangat senang mengumumkan kolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia untuk memberikan pengalaman kelas dunia bagi pelanggan dan penggemar Disney di Indonesia.

"Kami akan menawarkan beragam produk Disney yang menarik dan berkualitas tinggi yang tersedia untuk pelanggan kami dan akan terus menambahkan karakter-karakter baru dari Disney dan Pixar selama 12 bulan ke depan. Beberapa lokasi Hypermart dan Foodmart akan memperkenalkan area-area bertema Disney di dalam gerai untuk memberikan pengalaman Disney terbaik dalam waktu dekat, " ungkapnya.

Untuk memulai kampanye dan merayakan liburan Natal & Akhir Tahun, MPPA bersemangat untuk mengumumkan, " Discover Disney Holiday Magic at Hypermart ", kampanye promosi jangka pendek yang akan menghadiahkan 10 keluarga beruntung (terdiri dari empat anggota) paket spesial liburan mencakup tiket pesawat, hotel, dan tiket masuk ke Hong Kong Disneyland. Mulai dari 15 November 2019 hingga 15 Januari 2020, para penggemar dapat berpartisipasi dalam Undian Berhadiah Disneyland Hong Kong. (tka)

Komentar

Embed Widget
x