Find and Follow Us

Senin, 16 Desember 2019 | 19:48 WIB

Lounge Baru Terminal 2 Soetta Manjakan Travellers

Sabtu, 16 November 2019 | 20:00 WIB
Lounge Baru Terminal 2 Soetta Manjakan Travellers
Istimewa
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Bagi para pelancong atau travellers, menunggu cukup lama di bandara ketika hendak travelling atau bepergian bukanlah hal baru. Selain untuk menghindari ketinggalan pesawat terkadang transit pesawat juga butuh waktu tunggu yang lama.

Menunggu menjadi hal yang membosankan. Namun kini lounge baru di Bandara Terminal 2 Soetta siap memanjakan para travellers agar tak bosan menunggu waktu. Blue Sky Lounge yang mengusung konsep homy, lounge ini menghadirkan ruang tunggu yang nyaman layaknya di rumah. Tak usah khawatir bakal menguras kantong, karena cukup merogoh kocek tak sampai Rp150 ribu, Anda sudah bisa menikmati ruang tunggu dengan fasilitas premium.

"Bisa makan sepuasnya, pesan minum apa saja. Kami juga ada ruang kerja, ruang meeting yang private. Biaya itu sudah bisa menikmati semua fasilitas di sini," kata Asisten Direktur Bisnis Development Blue Sky Group, Ardi Molfi, baru-baru ini.

Premier Lounge di Terminal 2 ini merupakan cabang kedua di Bandara Soekarno-Hatta sekaligus menjadi cabang ke-18 Blue Sky Premier Lounge besutan Blue Sky Group. Sebelumnya, Blue Sky Group telah memiliki Saphire Blue Sky Lounge yang terletak di Terminal 3 Bandara Soetta.

Menariknya, penumpang akan mendapatkan fasilitas one stop service point. Penumpang bisa bersantai di lounge tanpa harus kerepotan mengurus boarding pass.

"Petugas kita nanti yang menguruskan boarding. Penumpang duduk manis saja. Nanti kita ingatkan juga waktu keberangkatannya. Termasuk bagasi," ujarnya.

Ardi menjelaskan, berbagai fasilitas eksklusif disediakan di lounge ini, mulai dari ruang tunggu, toilet dan kamar mandi, co-working space, smoking room hingga berbagai pilihan menu makanan dan minuman.

CEO Blue Sky Grup, Linan Kurniahu, menambahkan, ada 100 menu makanan, baik lokal maupun mancanegara yang disajikan secara berbeda setiap harinya. Selain itu, juga disediakan healthy corner dengan sajian fresh juice dari buah-buahan dan sayuran.

"Setiap hari menunya berganti. Biar tidak bosan. Ada juga kopi pilihan disini," ucap Linan.

Untuk menikmati berbagai fasilitas eksklusif yang buka setiap hari mulai pukul 02.30-22.00 WIB ini, Anda cukup merogoh kocek Rp140 ribu saja. [adc]

Komentar

Embed Widget
x