Find and Follow Us

Jumat, 15 November 2019 | 07:21 WIB

Coolabs, 12 Seniman Pamer Karya di Botol Minuman

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 29 Oktober 2019 | 19:50 WIB
Coolabs, 12 Seniman Pamer Karya di Botol Minuman
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sekitar 12 seniman gratif kontemporer Indonesia menuangkan kreatifitasnya dalam sebuah botol minuman. Uniknya, mereka bebas menuangkan ide kreatif yang menarik perhatian.

Kreatifitas tersebut diwadahi oleh Orang Tua Group (OT Group). Pihak OT Group memutuskan untuk ambil bagian dan berperan dalam mengembangkan industri kreatif di Tanah Air. Antara lain, melalui Teh Gelas, OT Group menggelar kampanye "Coolabs", kependekan dari Cool Collaboration. Kampanye "Coolabs" yang sudah digelar mulai 26 Oktobe hingga Desember 2019.

"Ini adalah salah satu bentuk dukungan terhadap industri kreatif nasional, khususnya di bidang seni grafis kontemporer," kata Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Jakarta, baru - baru ini.

Pada kampanye ini, masih menurutnya, pihaknya menggandeng 12 seniman grafis kontemporer Indonesia yang karya-karyanya sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, bahkan sampai ke mancanegara.

"Para seniman ini diberi kebebasan untuk mengekspresikan karya terbaiknya pada bidang kemasan botol," paparnya.

Ke-12 artis grafis kontemporer itu bisa menuangkan gagasan dalam bentuk visual menarik dan unik, menyampaikan pesan-pesan positif melalui karya-karya spektakuler mereka.

"Ini merupakan kolaborasi terbesar pertama di Indonesia antara brand dengan artis-artis grafis kontemporer kenamaan dan kebanggaan Indonesia. Kami sangat bangga berkolaborasi dengan orang-orang idealis dan bertalenta luar biasa ini," lanjutnya.

Mereka adalah Abenk (Hardthirteen), Darbotz, Ian Permana (Iannocent), Gandhi Eka (Supergunz), Angga Tantama, Muhammad Misrad (Mice), Raden Fajar Hadria Putra (Ghostys Comic), Muchlis Fachri (Muklay), Elfan Deniharza (Elfandiary), Erwin Indrawan (Eindraw), Herzven Herlambang (Herzven), dan Erica Hestu Wahyuni.(tka)

Komentar

Embed Widget
x