Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 15:21 WIB

Semangat Terminator Tularkan Gaya Hidup Sehat

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 29 Oktober 2019 | 19:10 WIB
Semangat Terminator Tularkan Gaya Hidup Sehat
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Menyambut film "Terminator: Dark Fate," 20th Century Fox Indonesia berkolaborasi dengan Komunitas Indosweatcamp menggelar fitness boot camp bertajuk "Train to Beat Terminator."

Ini dalam rangka untuk menularkan gaya hidup sehat di kalangan anak muda Indonesia.

Berlokasi di Rocca Space, Zona 4 Area Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, kegiatan olahraga intensif ini berlangsung selama 60 menit dan diikuti oleh hampir 150 pecinta olahraga, penggemar Terminator, dan selebriti.

Setelah 28 tahun, salah satu franchise film terpopuler ini kembali menghadirkan dua karakter legendaris, Sarah Connor dan Terminator T-800, yang diperankan oleh Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger.

Disutradarai oleh Tim Miller, sekuel terbaru ini akan menghadirkan kisah dan karakter baru dengan laga penuh aksi yang seru dan menegangkan khas film Terminator. "Terminator: Dark Fate" berfokus pada kisah karakter baru bernama Dani Ramos (diperankan oleh Natalia Reyes) yang diburu oleh Terminator baru dari masa depan, Rev-9 (diperankan oleh Gabriel Luna).

Deretan aktivitas pada fitness boot camp ini terinspirasi dari aksi para karakter di film "Terminator: Dark Fate". Dipandu oleh 5 professional trainer dari komunitas Indosweatcamp, para peserta diajak untuk mengikuti HIIT (High Intensity-Interval Training) yang terdiri dari tiga sesi gerakan yaitu, Cardio, Strength, dan Core. Dimana masing-masing sesi berfokus untuk membangun ketahanan tubuh (endurance), kekuatan otot dan penguatan bagian inti pada batang tubuh.

"Train to Beat Terminator bikin olahraga lebih fun! Apalagi buat penggemar Terminator seperti aku, rasanya lebih seru dan bikin semangat karena ada cerita dibalik aktivitasnya," ujar Sahila selebriti yang ikut serta pada olahraga tersebut, Jakarta, baru - baru ini.

Disutradarai oleh Tim Miller dan diproduseri oleh salah satu sineas film paling legendaris, James Cameron dan David Ellison, "Terminator: Dark Fate" menghadirkan kembali para bintang ikonik dari film sebelumnya, seperti Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton, serta para aktor dan aktris muda Mackenzie Davis, Gabriel Luna, Natalia Reyes dan Diego Boneta. "Terminator: Dark Fate" siap tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai 30 Oktober 2019.(tka)

Komentar

x