Find and Follow Us

Rabu, 22 Januari 2020 | 15:01 WIB

Jam Tangan juga Bisa Dukung Hidup Sehat

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 25 Oktober 2019 | 20:55 WIB
Jam Tangan juga Bisa Dukung Hidup Sehat
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Jam tangan saat ini bukan hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, pelengkap fashion tapi juga menjadi pendukung gaya hidup sehat.

Fossil Indonesia, perusahaan terkemuka yang menjual jam tangan dan aksesoris kulit mengumumkan mengenai peluncuran smartwatch terbarunya: Gen 5 Fossil Touchscreen Smartwatch.

Dengan desain terbaru, fungsi speaker canggih, dan smart battery modes, Gen 5 merupakan pilihan bagi para tech-savvy dan fashion-forward.

Dengan generasi terbaru ini, Fossil Indonesia mengharapkan para penggunanya untuk mendapatkan keseimbangan lifestyle dan peningkatan produktivitas sehari-hari.

"Dalam beberapa tahun terakhir, industri kesehatan dan wellness telah terhubung dengan teknologi smartwatch dan Fossil mengetahui bahwa konsumen yang ingin mendapatkan produktivitas terbaik dalam hidupnya juga ingin memiliki desain penampilan jam tangan yang stylish," kata Emlyn Siswanto, General Manager PT Sentralwatch Perkasa Internasional, Jakarta, Jumat, (25/10/2019).

Sebagai wujud dari aspek ini, Fossil Indonesia meluncurkan Fossil Gen 5 Smartwatch yang memiliki kelebihan dari dua sisi tersebut.

"Smartwatch ini memiliki aplikasi extended battery life, sekarang ini dapat digunakan oleh para pengguna Android dan juga Iphone, suatu aspek yang menjadi prioritas konsumen kami di Indonesia," tambahnya.

Jam tangan ini juga sudah mendapat sertifkat dari Kementrian Komunikasi dan Informatika (KEMINFO) Indonesia. Dengan ukuran 44mm dan enam tipe warna, ia memiliki pilihan mulai dari tali kulit sampai dengan stainless steel.

"Teknologi, inovasi, dan desain yang sesuai dengan kebutuhan konsumen akhirnya dapat terpenuhi melalui Smartwatch yang pintar, stylish, dan nyaman digunakan ini," lanjut Emlyn.(tka)

Komentar

x