Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 03:56 WIB

Sajian All You Can Eat Tak Selamanya Mahal

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 24 Oktober 2019 | 08:15 WIB
Sajian All You Can Eat Tak Selamanya Mahal
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta -Menikmati sajian makanan di restoran All You Can Eat biasanya terbayang dengan harga mahal. Nah, kini ada solusi buat Anda, pecinta makan sepuasnya namun tidak harus menguras kantong.

Restoran Miyazaki Japanese Grill menyuguhkan beragam makanan all you can eat dan a la carte. Berlokasi di Jalan Panjang No. 58 Jakarta Barat, Miyazaki Japanese Grill mengusung barbekyu jalanan ala Jepang.

Konsep unik restoran terlihat seperti rumah makan yang berada di Jepang dengan ornamen lampion dan mengusung tema outdoor. Kapasitas yang ditawarkan pada restoran tersebut bisa mencapai 40 orang.

"Makanan ala carte mulai dari 15 sampai 88 ribu rupiah. Untuk all you can eat mulai dari 99 ribu rupiah, ditambah 30 ribu rupiah sudah dapat daging wagyu dan shabu-shabu," kata pemilik Miyazaki Japanese Grill, Joshua Putra Satrio di Jakarta, baru-baru ini.

Restoran Miyazaki di kawasan Jalan Panjang menjadi rumah makan pertama. Kemudian, seiring respon positif dari masyarakat untuk menikmati gerai all you can eat tersebut, pemiliknya membuka gerai di daerah lain, yaitu di Bintaro, Grogol, Bekasi, Kelapa Gading, dan Poris.

"Rencananya, akan ada empat gerai baru yakni di Blok M, Sunter, Gading Serpong, dan Alam Sutera Tangerang," tambahnya.

Awal mula tercetus mendirikan restoran all you can eat yang mengedepankan kualitas daging itu adalah karena Joshua dan Wendy mendirikan usaha daging. Melihat pasar yang begitu besar, banyak orang yang suka dengan daging dan konsep restoran barbekyu Korea semakin menjamur, langsung berpikir untuk memiliki restoran semacam itu.

Ini berbeda dengan lainnya, akhirnya dipilih restoran barbekyu ala Jepang. Yang membedakan Miyazaki Japanese Grill dengan restoran sejenis, cara penyajian dan sausnya.

"Sausnya kami buat sendiri. Ada dua jenis saus yakni manis (terdiri 14 bumbu) dan asin (empat bumbu). Kami menggodoknya selama 8 jam di dapur pusat di Alam Sutera. Dapur pusat ini berfungsi menjaga kualitas rasa," tambahnya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x