Find and Follow Us

Jumat, 15 November 2019 | 06:30 WIB

Jelang Musim Hujan, Waspada Kulit Kering

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 24 Oktober 2019 | 07:45 WIB
Jelang Musim Hujan, Waspada Kulit Kering
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Indonesia akan memasuki musim hujan. Keadaan ini akan mempengaruhi kondisi kulit Anda. Kencenderungan kulit saat musim hujan akan menjadi kering.

Pada musim hujan akan ada beberapa perubahan yang terjadi pada tubuh kita. Salah satu perubahan yang akan terjadi adalah kulit akan terasa semakin kering.

Karenanya kita membutuhkan perawatan tubuh untuk meningkatkan kelembaban pada kulit. Penyebab kulit kering cukup beragam seperti faktor suhu, sinar matahari, dan kondisi kulit khusus lainnya.

Pada umumnya kulit kering disebabkan oleh kurangnya air untuk memberikan kelembaban dalam kulit sehingga kulit menjadi bersisik, keriput, dan kurang elastis. Kulit manusia sebenarnya memiliki faktor perlindungan alami seperti Natural Moisturizing Factor (NMF).

Akan tetapi dalam kondisi tertentu faktor perlindungan alami ini tidak mencukupi untuk melindungi kesehatan pada kulit. Karena itu, produk tambahan menjadi penting untuk memberikan perawatan maksimal terhadap kelembaban kulit.

Colgate Palmolive menawarkan produk-produk perawatan tubuh dengan bahan alami sebagai sebuah solusi untuk masalah kulit kering dan juga membantu dalam memiliki kesehatan kulit.

Palmolive Naturals Honey and Milk, sabun yang memiliki kandungan susu dan madu, sebagai salah satu produk yang dapat melengkapi proses hidrasi pada kulit.

"Bahan-bahan alami yang ada di setiap produk Colgate Palmolive memberikan kulit kita kelembaban yang cukup," kata Cut Dartina, E-Commerce Manager Colgate Palmolive, Jakarta, Kamis, (24/10/2019).

Selain itu, memberikan perlindungan maksimal bagi kulit dan tubuh serta membantu menjaga kelembaban kulit bagi masyarakat.

"Seiring dengan meningkatnya tren berbelanja online, kami sangat senang untuk bekerjasama dengan Shopee dalam menghadirkan produk-produk kami di e-commerce terdepan di Indonesia," tambahnya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x