Find and Follow Us

Jumat, 15 November 2019 | 07:33 WIB

Parfum Karakter Ini Diklaim yang Pertama di Dunia

Senin, 21 Oktober 2019 | 21:31 WIB
Parfum Karakter Ini Diklaim yang Pertama di Dunia
(Foto: ist)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Parfum karya anak bangsa dengan brand parfum GWE Character diklaim sebagai parfum karakter yang pertama di dunia. Parfum ini memiliki inovasi tersendiri yakni dengan teknologi terbaru persona V.4.0.

Pemilik sekaligus pendiri brand parfum GWE, R Tubagus Wijaya mengatakan dengan teknologi tersebut memungkinkan setiap parfum punya karakter sesuai dengan kepribadian masing-masing orang. Parfum ini diracik melalui riset dari nama lengkap, tanggal lahir, jenis kelamin, dan golongan darah sehingga menghasilkan varian wangi parfum yang berbeda untuk setiap penggunanya.

"Parfum ini pertama di dunia berdasarkan karakter setiap orang. Bahan baku semua 90 persen tersedia di Indonesia dan ini adalah karya anak bangsa yang harus kita banggakan," kata R Tubagus Wijaya saat peluncuran di Jakarta, baru-baru ini.

Parfum GWE International berencana membuatkan parfum untuk beberapa kepala negara di dunia seperti Presiden AS Donald Trump dan politikus Turki Recep Tayyip Erdogan. Begitu juga untuk Presiden Joko Widodo dan wakilnya Ma'ruf Amin.

"Kita akan buatkan para kepala negara di dunia dengan parfum karakter yang sesuai dengan kepribadian masing-masing," ujar Aldi Taher, CEO parfum GWE.

Pada kesempatan itu, aktor Aldi Taher sempat kaget ketika sang founder, R Tubagus Wijaya mengajaknya untuk bergabung dengan perusahaan parfum tersebut.

"Jujur saya bingung mau ngapain setelah kemoterapi. Akhirnya Tubagus datang, qodarullah. Akhirnya saya main ke kantor dia dan alhamdulillah saya jadi gabung. Saya juga kaget karena dipercaya menjadi CEO-nya," ujar Aldi.

Parfum ini menghadirkan beberapa varian, di antaranya silver dengan daya tahan 7 jam, gold dengan daya tahan 12 jam, platinum dengan daya tahan selama 15 jam, dan diamond dengan daya tahan 24 jam. Serta parfum GUE Classic for Her & Him. [adc]

Komentar

Embed Widget
x