Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 03:47 WIB

Ibu Rumah Tangga Mulai Lirik Bisnis Pendidikan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 19 Oktober 2019 | 08:20 WIB
Ibu Rumah Tangga Mulai Lirik Bisnis Pendidikan
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ibu rumah tangga menjadi penggerak perekonomian keluarga sangat jeli melihat peluang usaha.

Salah satu yang paling sering dilakukan adalah menjalankan bisnis dari rumah agar tidak menyita banyak waktu. Tetap bisa menguruh urusan rumah tangga, kini para Ibu rumah tangga ternyata mulai melirik bisnis pendidikan. Salah satunya adalah Eye Level.

"Eye Level adalah pilihan tepat bagi mereka yang mau memulai bisnis waralaba khususnya di bidang pendidikan. Hanya perlu modal lisensi 5 juta rupiah sudah bisa buka Eye Level di rumah," kata Aditiawarman, Marketing Executive Eye Level Indonesia, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Sabtu, (19/10/2019).

Bisnis pendidikan juga bukan bisnis musiman, karena pendidikan akan selalu dibutuhkan dalam setiap generasi untuk masa depan anak bangsa.

"Karena faktor tersebut, bisnis waralaba pendidikan mulai banyak diminati, Khususnya para praktisi pendidikan dan ibu rumah tangga," tambahnya.

Eye Level adalah lembaga pendidikan non-formal yang memiliki materi pembelajaran seperti Matematika, Math, Play Math, English, English Sparks dan Happy Talk untuk anak usia 3 hingga 15 tahun.

"Setelah menjadi mitra Eye Level, owner tidak kami lepas begitu saja menjalankan bisnis seperti waralaba pada umumnya. Namun kami memberikan support berupa training untuk owner dan para guru yang mengajar, kemudian dana marketing tahunan untuk center tersebut, kegiatan marketing dari pusat, Booklet import gratis sesuai jumlah murid, serta center consultant yang akan membantu setiap Eye Level Learning Center yang sedang berjalan," Lanjut Aditiawarman.(tka)

Komentar

x