Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 05:50 WIB

Coffe Toffe Hadirkan Nuansa Baru Menikmati Kopi

Selasa, 15 Oktober 2019 | 05:31 WIB
Coffe Toffe Hadirkan Nuansa Baru Menikmati Kopi
(Foto: ist)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Menghadirkan nuansa dan konsep baru, Gerai Coffee Toffee Margonda 287 di kawasan Kota Depok siap memanjakan para penikmati kopi nusantara. Gerai ini juga menyuguhkan menu makanan berat.

Yunanto selaku Manager Ekspansi PT.Coffe Toffe Indonesia mengatakan, konsep baru ini juga menjadi rumah bagi para komunitas khususnya di kawasan Kota Depok. Sebab, kini gerai Coffee Toffee Margonda 287 bisa menampung hingga 165 pengunjung.

"Sebelumnya hanya berkapasitas 70 orang, di gerai yang baru ini bisa menampung hingga 165 lebih pengunjung. Customer kami ada beberapa dari komunitas," kata Yunanto dalam keterangannya, baru-baru ini.

Perluasan lokasi dan konsep tersebut untuk menjawab antusias masyarakat yang doyan hangout atau mencari tempat tongkrongan.

"Gerai baru ini menyediakan beragam fasilitasi untuk segala kegiatan dari masyarakat Kota Depok, khususnya komunitas dan beberapa acara lainnya," urainya.

Hadirnya Coffe Toffe diharapkan dapat memberi warna baru bagi para penikmati kopi nusantara. Sejauh ini, kata Yunanto, sambutan masyarakat khususnya di Kota Depok cukup positif.

"Kami sangat bersyukur Coffee Toffee sangat disambut baik oleh masyarakat Indonesia khususnya di Kota Depok," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x