Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 04:16 WIB

Kolaborasi Unik Desainer Tampilkan Gaya Maleficent

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 14 Oktober 2019 | 16:05 WIB
Kolaborasi Unik Desainer Tampilkan Gaya Maleficent
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Disneys "Maleficent: Mistress of Evil" merupakan sekuel dari film "Maleficent" sukses dirilis 2014. Nah, seperti apa uniknya desainer Indonesia dalam menampilkan busananya terinspirasi dari film itu?

Spesial untuk para penggemar di Indonesia, dapat melihat cuplikan dari gaun yang akan ditampilkan Albert Yanuar, Andreas Odang, dan Imelda Kartini dalam pagelaran fashion show Saints, Evils and In Between: A Special Fashion Collaboration Inspired by Disneys "Maleficent: Mistress of Evil".

"Saya kebagian merepresentasikan Maleficent, jadi semua baju serba hitam. Ini karakter yang sangat kuat. Saya juga menggunakan aksesoris untuk dibagian leher dan kepala. Ada juga mengugunakan ornamen bulu - bulu di bagian tangan," kata Andreas Odang saat ditemui di Senayan City, Jakarta, baru - baru ini.

Ketiga desainer akan menampilkan 24 look yang terinspirasi dari kisah dan karakter ikonik seperti Maleficent, Princess Aurora, dan karakter terbaru Queen Inggrith dalam sebuah fashion show spesial.

Rencananya, pagelaran tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 24 Oktober 2019 pada pukul 17:30 18:00 WIB di Main Atrium Senayan City sebagai bagian dari rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2020.

Disutradarai oleh Joachim Rnning dengan naskah karya Linda Woolvertom Disneys "Maleficent: Mistress of Evil" menceritakan kelanjutan hubungan antara Maleficent (Angeline Jolie) dengan Aurora (Elle Fanning). Setelah bertahun-tahun bersama, hubungan Maleficent dan Aurora kembali diuji.

Komentar

Embed Widget
x