Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 04:09 WIB

Tips Jitu Nikmati Sajian Sate Khas Senayan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 14 Oktober 2019 | 14:35 WIB
Tips Jitu Nikmati Sajian Sate Khas Senayan
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bisa dibilang, menu yang disajikan Sate Khas Senayan selalu menggugah selera. Nah, agar tidak terlalu lapar mata, ada baiknya simat tips jitu sebelum makan di Sate Khas Senayan.

Memasuki usia 45 tahun, membuktikan kiprah Sate Khas Senayan di dunia kuliner Indonesia sangat solid. Menyajikan berbagai sajian khas makanan nusantara, menjadi salah satu restoran otentik khas Indonesia yang dipilih keluarga.

Menurut Innez Junianthy Marketing Cummonication Sarirasa The Taste of Indonesia, memang sejak awal, restoran ini memiliki target pasar ke keluarga.

"Banyak pecinta sajian Sate Khas Senayan itu yang datang membawa keluarga. Karena itu, kami menyediakan tempat cukup besar untuk memberikan kepuasan para pelanggan yang selalu membawa keluarganya," kata Innez saat ditemui di Sate Khas Senayan Pakubuwono, Jakarta, baru - baru ini.

Menu yang andalan tentunya ada disajian jenis sate. Agar tidak salah mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi dan lemak, sehingga mengakibatkan kolesterol, ada baiknya Anda menyeimbangkan dengan konsumsi makanan sehat.

Makanan sehat yang bisa dikonsumsi, adalah yang mengandung sayuran dan juga buah - buahan.

"Kalau konsumsi makanan apa saja, tentunya bisa memberikan efek samping apa saja dan berbeda - beda. Kami punya makanan selain daging, yang juga mengandung sayur. Jadi, setiap orang yang ke sini bisa menyeimbangkan, ketika konsumsi daging, bisa diimbangi dengan sayuran," tambah Innez.

Dia pun memberikan tips lainnya, kepada penikmat kuliner untuk setelah konsumsi sate daging, sate ayam, dan lainya, bisa mengkonsumsi buah.

"Kami juga ada herbal infused water. Ada air sereh, rosella, yang bisa menyeimbangkan konsumsi lemak. Ini juga menjadi minuman sehat yang kami miliki," ungkapnya.

Jika ingin lebih menikmati rasa tradisional dan herbal, Sate Khas Senayan juga menjadikan beragam jamu. Ini sangat baik untuk kesehatan tubuh Anda.

"Ada beras kencur, dan kunyit asam. Dua minuman jamu ini juga bisa dipilih untuk mendampingi pilihan santapan lezat dari Sate Khas Senayan," tegasnya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x