Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 04:57 WIB

Oh Beauty Festival Hadirkan Aneka Tips Kecantikan

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 08:30 WIB
Oh Beauty Festival Hadirkan Aneka Tips Kecantikan
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta Tampil cantik sudah tentu menjadi dambaan semua perempuan. Menjawab kebutuhan akan hal itu, pameran kecantikan "Oh Beauty Festival" hadir memberikan solusi dengan beragam tips dan mengasah kemampuan bersolek.

Festival ini hadir di GoWork, Lantai 5, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada Sabtu-Minggu, 12-13 Oktober 2019. Ajang festival kecantikan ini menawarkan kepada para pengunjung untuk belajar langsung dengan para maestro kecantikan milenial, tentang berbagai cara-cara praktis merias tubuh.

"Festival ini bagus diikuti tidak hanya buat para cewek ya, tapi juga bisa buat cowok. Karena tampil modis dan fashionable kini tidak lagi hanya orientasi cewek saja. Jarang sekali ada festival kecantikan di Jakarta yang menyasar kalangan milenial," kata Andhika Soetalaksana, Vice President Sales and Partnership KiosTix, penyedia tiket festival ini, melalui siaran pers.

Menurut Andhika Soetalaksana, selain pameran produk kecantikan, festival ini juga menggelar berbagai kelas kursus kecantikan praktis yang gampang dan menarik untuk diikuti. Pengunjung bisa memilih kelas kursus yang menjadi minat dan kebutuhannya.

Berikut ini beberapa kelas belajar skill kecantikan dalam Oh Beauty Festival 2019:
1. Flower Arrangement Class with Blanc Et Whimsy, Sabtu, 12 Oktober 2019; pukul 11.00 WIB selesai

Menata rumah dan keluarga harmonis menjadi salah satu kunci tampil cantik dan mental penuh percaya diri. Di kelas ini pengunjung akan diajak belajar dan praktek mengatur rumah dan membuat kreasi-kreasi sederhana dalam manajemen rumah.

2. Jewelry Assembling Class by The Good Thing in Life, Sabtu, 12 Oktober 2019; pukul 13.00 WIB selesai

Dalam kelas ini pengunjung akan diajari dan sekaligus praktek merangkai dan memadukan berbagai jenis perhiasan seperti pin, anting, kalung, gelang, dan asesoris lain. Ini pasti akan menjadi acara seru, karena orang timur dikenal sangat menyukai berbagai jenis asesoris dan perhiasan dalam setiap penampilan dan kesempatan.

3. Beauty Class with Ifan Rivaldi, Sabtu, 12 Oktober 2019; pukul 13.00 WIB - selesai

Dalam kelas ini pengunjung akan diajak belajar dan praktek trik-trik merias tubuh secara alami tanpa cela. Dibimbing oleh ahli kecantikan Ifan Rivaldi yang sudah tak asing lagi dalam pengalaman maupun pengetahuannya seni make-up set wajah.

4. Mental Beauty Workshop with Andien Aisyah, Zia Kusumawardhani, dan Vita Harsono, Sabtu, 12 Oktober 2019; pukul 13.00 WIB - selesai dan pukul 16.00 WIB - selesai

Mental menjadi komponen utama dalam setiap penampilan yang cantik dan penuh percaya diri. Di kelas ini pengunjung festival akan diajak belajar membangun mental yang kuat dan rasa percaya diri yang tinggi dari para ahlinya. Juga tentang pentingnya perawatan kulit untuk membangun rasa nyaman dan tampil percaya diri.

5. Jewelry Painting Class by The Good Thing in Life, Minggu, 13 Oktober 2019; pukul 13.00 WIB selesai

Pengunjung di kelas ini akan diajak belajar dan praktek melukis pada berbagai produk perhiasan seperti pada keramik, dan berbagi pengalaman seru dengan orang yang kamu cintai. Acara ini pasti bakalan seru karena akan dipandu oleh para kreator yang sudah sangat berpengalaman menggelar kelas serupa di berbagai acara lain.

Pengunjung dapat mengikuti kelas-kelas belajar skill kecantikan praktis diatas dengan membeli tiketnya melalui website KiosTix.

"Peminatnya banyak sekali ternyata, karena diadakan pas libur dan acaranya menarik," ujar Adhika Soetalaksana.

Selain kelas praktek, selama festival juga akan digelar banyak acara menarik lain dan pameran produk. [adc]

Komentar

x