Find and Follow Us

Jumat, 15 November 2019 | 07:07 WIB

Produk Kecantikan Banyak Diminati di Indonesia

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 11 Oktober 2019 | 16:05 WIB
Produk Kecantikan Banyak Diminati di Indonesia
(Foto: ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Di Indonesia, produk kecantikan adalah salah satu produk yang banyak dicari oleh masyarakat, terutama saat belanja online.

Banyaknya perempuan Indonesia yang ingin tampil cantik membuat penjualan produk kecantikan berkembang pesat. Produk kecantikan selalu mengalami peningkatan penjualan setiap tahunnya. Hal ini juga terlihat di e-commerce, khususnya saat sedang berlangsungnya kampanye dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan.

Data Statistik menunjukkan, jumlah pendapatan pasar kecantikan dan perawatan tubuh di Indonesia hampir menyentuh angka 6,9 miliar dollar AS pada 2019. Tidak hanya sukses melalui penjualan offline, industri ini juga berkembang pesat dan sukses di pasar online.

Diprediksi 10 persen dari total pendapatan pasar kecantikan dan perawatan tubuh di Indonesia akan dihasilkan lewat penjualan online pada rentang waktu 2021 sampai dengan 2023.2 Hal ini menunjukkan minat masyarakat yang besar terhadap produk tersebut.

"Tampil cantik adalah dambaan setiap perempuan. Hadirnya teknologi internet tentu ikut mempermudah mencari solusi atas masalah kecantikan," kata Ahmad Syarif selaku General Manager Focallure Indonesia, Jakarta, Jumat, (11/10/2019).

Bagi perempuan yang ingin tampil cantik jadi tidak perlu repot untuk menyambangi toko-toko fisik untuk membeli kosmetik. Kini hanya dengan sekali klik di aplikasi belanja online sudah bisa mendapat kosmetik yang diinginkan.

"Karena itu, melalui official shop FOCALLURE di Shopee kami berharap dapat semakin memudahkan akses perempuan Indonesia untuk mendapatkan penampilan menarik melalui rangkaian produk kosmetik yang aman, berkualitas dan tentunya ramah dikantong. Kami memiliki pandangan bahwa cantik tidak harus selalu mahal, jadi kami menghadirkan aneka produk kosmetik yang berkualitas tanpa membuat pembeli menguras isi dompet mereka," tambahnya.

Saat berbelanja produk kosmetik secara online, seringkali masyarakat meragukan keaslian dan keamanan produk yang akan dibeli.

Sebagai brand kecantikan, FOCALLURE ingin turut mendukung minat dan kegemaran perempuan Indonesia terhadap make-up dengan eksistensi sebagai brand yang ikut memperjuangkan perlawanan terhadap pemalsuan produk, khususnya produk kosmetik dan kecantikan.

"Melalui kerjasama dengan Shopee, kami ingin memastikan masyarakat memperoleh produk yang aman dan berkualitas. Jadi, masyarakat tidak perlu ragu saat membeli ragam produk kosmetik tersebut di Shopee, karena seluruh produk yang hadir di official shop Shopee merupakan produk resmi yang sudah terverifikasi BPOM," tambah Ahmad Syarif.(tka)

Komentar

Embed Widget
x