Find and Follow Us

Selasa, 15 Oktober 2019 | 11:06 WIB

Sukses Kopi dan Boba

KULO Rambah Resto Makan Sepuasnya

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 10 Oktober 2019 | 15:35 WIB
KULO Rambah Resto Makan Sepuasnya
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Usai sukses dengan kopi KULO, Xi Bo Ba Bubble Tea, kini semakin mantap melebarkan sayap ke dunia kuliner dengan mengeluarkan Kitamura, all you can eat Japanese Shabu Shabu.

"Dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun, Kami sukses melahirkan 4 brand F&B berbeda; Kedai Kopi KULO, Pochajjang Korean BBQ, Xi Bo Ba Bubble Tea dan Kitamura Shabu-shabu. Kami terjun ke dunia kuliner shabu-shabu karena kami melihat tingginya potensi pasar ini di Indonesia," kata Michelle Sulistyo, Marketing Director KULO Group, Jakarta, Kamis, (10/10/2019).

Kitamura lahir dari proses riset dan pengembangan yang ekstensif selama lebih dari empat bulan yang diprakarsai oleh tim internal product development KULO Group.

Kitamura menawarkan dua pilihan menu Makushita (Australian Beef & US Prime Beef) Rp. 99 ribu dan Yokozuna (Wagyu Tenderloin) Rp. 129 ribu.

Menu Makushita khususnya menghadirkan dua pilihan potongan daging, Australian beef Sirloin untuk tekstur daging yang lembut sedangkan US Prime Beef Brisket memiliki tekstur daging yang lebih berlemak sehingga lebih juicy.

"Menu ini sudah termasuk ragam menu pelengkap seperti Bakso Ikan, Chikuwa, Shrimp Ball, Tahu Bakso Ikan, Fish Dumpling Cheese, Fried Fish Ball, Lobster Ball dan juga Otak-otak Singapura," tambahnya.

Side dish seperti udon carbonara, ubi tempura dan chicken karaage. Minuman panas dan dingin (free refill) dan bumbu pelengkap Saus Ponzu, Saus Spicy Miso Tare, cabai rawit, minyak wijen, kecap asin, daun bawang, bawang putih cincang dan bawang putih goreng.

Namun yang menjadi kunci kelezatan utama Kitamura adalah yaitu beragam kuah khas racikannya, antara lain:

1. Sukiyaki kuah khas sukiyaki Jepang yang diracik dari saus kecap jepang, gula dan mirin. Tekstur kuah ringan dan bening. Kuah ini dihidangkan bersama telur setengah matang.

2. Chicken Collage kuah khas yang dihasilkan dari rebusan tulang ayam selama 12 jam sehingga kaya akan nutrisi dan mineral salah satunya kolagen yang baik untuk kesehatan Kulit.

3. Spicy Miso kuah miso yang cenderung manis dengan sensasi pedas
Tomyam. Kuah khas yang diracik dengan kaldu udang dan bumbu khas Thailand.

Kitamura menyajikan potongan daging terbaik serta variasi kuah yang lezat. Untuk menghadirkan pengalaman bersantap kuliner shabu-shabu Jepang menyeluruh, Kitamura juga memperhatikan aspek branding dan interior.

"Nama Kitamura diambil dari nama-nama masyarakat Jepang dan desain restorannya mengusung nuansa interior Jepang yang playful dan cerah lengkap dengan elemen kayu," ujarnya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x