Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 05:18 WIB

Ini Manfaat Hyaluronic Acid untuk Kecantikan Kulit

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 8 Oktober 2019 | 15:25 WIB
Ini Manfaat Hyaluronic Acid untuk Kecantikan Kulit
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mencegah penuaan dini. Salah satunya dengan menggunaan cairan hyaluronic acid.

Hyaluronic Acid bisa diaplikasikan dengan cara injeksi ke kulit wajah. Usia terus bertambah, dan membuat kulit wajah berubah dengan cepat. Hal ini yang kerap dikhawatirkan para perempuan. Kulit tidak lagi elastis dan tak bercahaya. Belum lagi, adanya perubahan hormon yang kerap terjadi seiring bertambahnya usia.

Karena itu, terdapat inovasi terbaru dari dunia kecantikan yang bernama Xela Rederm. Produk skin enhancer yang diproduksi oleh Hyalual yang berlokasi di Swiss ini, merupakan perawatan yang diaplikasikan menggunakan jarum suntik ke permukaan kulit dengan kedalaman kurang lebih 2 mm.

Meurut Dr. Dwindi Saptania M. Biomed (AAM), dari Klinik Evitderma Jakarta mengatakan, jika Xela Rederm memiliki tiga fungsi yang berbeda-beda menurut tingkat konsentrasi hyaluronic acid yang terkandung didalamnya. Penasaran apa saja fungsinya?

1. Tipe 1, itu fungsinya lebih ke persiapan untuk peeling, persiapan untuk prosedur laser, koreksi post-acne.

"Ini dapat melembabkan kulit, menyegarkan wajah yang terlihat lelah," katanya, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa, (08/10/2019).

2. Tipe 2, ini sangat bermanfaat bagi mereka yang berusia di atas 35 tahun, karena fungsinya begitu ajaib.

"Mulai dari mengoreksi bekas luka (jerawat atau cacar), mengoreksi warna kulit yang tidak merata (melasma atau dark circles), melembapkan kulit, mencerahkan dan membuat kulit berkilau," tambahnya.

3. Tipe 3, berfungsi untuk pengencangan kulit bagi mereka yang berusia di atas 45 tahun.

"Dengan fungsi yang lebih baik dalam mengoreksi bekas luka (jerawat atau cacar), warna kulit yang tidak merata (melasma atau dark circles), hingga melembapkan kulit," ujarnya. (tka)

Komentar

Embed Widget
x