Find and Follow Us

Selasa, 15 Oktober 2019 | 11:29 WIB

Rumah Amalia

Sosok Inspiratif untuk Tumbuhkan Percaya Diri Anak

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 8 Oktober 2019 | 14:35 WIB
Sosok Inspiratif untuk Tumbuhkan Percaya Diri Anak
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Suasana ceria dan kekeluargaan, dirasakan anak didik Rumah Amalia. Hal itu karena Rumah Amalia Kedatangan seorang sosok inspiratif.

Sekitar 90 orang anak yatim piatu, kaum dhuafa ini Hampir setiap hari mengikuti kegiatan yang di adakan di Rumah Amalia.

Rumah belajar yang berdomisili di daerah Ciledug Tangerang berdiri sejak tahun 2006 dan mempunyai 90 anak didik.

Melihat pergolakan negeri dan banyaknya bencana, Rumah Amalia mengadakan doa bersama dengan tema Indahnya Qalbu (IQBAL), baru - baru ini.

Indahnya Qalbu (IQBAL) juga dihadiri Zora Vidyanata yang hadir ikut serta dalam doa bersama dan menghibur anak-anak Rumah Amalia untuk menumbuhkan harapan dan harapan negeri ini untuk menjadi lebih baik.

Tujuannya untuk memberikan pesan kepada anak anak untuk selalu semangat,rajin belajar dan juga berdoa agar di berikan kemudahan dalam meraih mimpi dan cita citanya.

Dalam kegiatan kali ini hadir Artis dan Bintang sinetron Zora Vidyanata yang berkesempatan memberikan Sharing motivasi serta berinteraksi bersama anak anak rumah amalia.

"Ini Dapat menanamkan wawasan serta kisah inspiratif kepada anak anak,Berawal dari sebuah mimpi yang harus kita kejar dengan semangat dan kerja keras ,maka kita bisa meraih mimpi dan mewujudkan nya dalam kehidupan nyata," kata Agus Syafi'i pendiri Rumah Amalia, baru - baru ini.

Tak ketinggalan, Rumah Amalia menampilkan kegiatan lomba memasak Ibu - Ibu kreatif, serta kerajinan daur ulang dari limbah rumah tangga.

Dalam kesempatan ini Zora juga berkesempatan menjadi juri lomba masak serta berkesempatan belajar membuat bunga dari bahan daur ulang sampah seperti
Kulit jagung, kulit bawang putih, kantong plastik bekas dan lain lain.(tka)

Komentar

Embed Widget
x