Find and Follow Us

Selasa, 15 Oktober 2019 | 11:05 WIB

Aroma Parfum Sabun Mandi Disukai Perempuan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 8 Oktober 2019 | 14:10 WIB
Aroma Parfum Sabun Mandi Disukai Perempuan
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Body Wash menjadi salah satu yang tidak bisa dipisahkan untuk membersihkan tubuh. Disukai kebanyakan perempuan, beragam varian wewangian menjadi pilihan.

Salah satu market leader di pasar female fragrance, Vitalis meluncurkan seri body wash dengan beberapa varian wewangian. Sebagai market leader, tentunya Vitalis memiliki expertise yang sangat tinggi dalam hal parfum. Vitalis memahami trend parfum yang terjadi baik di pasar global maupun di Indonesia, juga memahami olfactive (karakter parfum) yang disukai atau sesuai dengan konsumen di Indonesia.

"Body wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Sedangkan Vitalis sangat memahami tentang parfum. Kami yakin Vitalis Body Wash akan mampu memberikan experience mandi yang lebih baik," ujar Ni Made Sri Andani, Vitalis Marketing Director di Jakarta, beebrapa waktu lalu.

Menurutnya, selain aroma parfum, konsumen juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering.

"Peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer," jelas Ni Made Sri Andani.(tka)

Komentar

Embed Widget
x