Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 02:19 WIB

Awas! Ketinggalan Pesawat Merusak Momen Liburan

Rabu, 25 September 2019 | 05:29 WIB
Awas! Ketinggalan Pesawat Merusak Momen Liburan
(Ilustrasi)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Perjalanan ke bandara seringkali disepelekan. Padahal, perjalanan ke bandara menjadi bagian penting saat traveling menggunakan pesawat. Momen liburan bisa rusak gegara terlambat datang ke bandara dan ketinggalan pesawat.

Mengejar pesawat bisa jadi drama tersendiri, terutama bagi masyarakat yang tinggal di Ibu Kota dan sekitarnya. Banyak hal yang menjadi alasan terlambat sampai di bandara, misal kondisi jalan yang sering tidak menentu, macet di perjalanan, salah pilih kendaraan ke bandara juga bisa jadi penyebab tertinggal pesawat. Misalnya saja, pengemudi dengan kemampuan buruk maupun kondisi armada yang tidak optimal.

Nah, terkait masalah ketinggalan pesawat sudah seharusnya cermat dalam memilih kendaraan ke bandara. Saat ini telah tersedia beragam angkutan yang bisa digunakan, namun ada baiknya memilih jasa transportasi ternama dan terpercaya.

Dalam hal ini, Big Bird Bandara menjadi inovasi baru dari Blue Bird Group. Tidak hanya memastikan keberangkatan yang tepat waktu, Big Bird Bandara mengklaim bakal memberi pengalaman berbeda soal perjalanan ke bandara.

Dalama siaran persnya, Big Bird Bandara menyebut punya berbagai fasilitas untuk memanjakan perjalanan penumpang. Dari WiFi, LED TV, stop kontak, layanan bagasi, toilet, sampai pelayanan dari pramugara untuk bus premium Big Bird Bandara.

Kenyamanan perjalanan juga didukung oleh pengemudi terlatih dan armada bus terawat. Tidak hanya selama perjalanan, saat memesan Big Bird Bandara pun terasa nyaman dan mudah melalui Traveloka.

Penumpang kini tidak perlu repot telepon agen, cukup beli tiket Big Bird Bandara via aplikasi atau website Traveloka. Melalui Traveloka, tiket Big Bird Bandara bisa dipesan di mana saja dan kapan saja.

Langkah pertama memesan Big Bird Bandara setelah masuk aplikasi Traveloka, yaitu pilih bagian transportasi antar jemput bandara. Setelah itu, pilih lokasi awal dan tujuan sesuai rute Big Bird Bandara.

Big Bird Bandara kini memiliki empat pilihan rute perjalanan dari dan ke Bandara Soekarno Hatta. Keempat rute tersebut, yaitu Jatinegara, Blok M, Gambir, hingga Bandung.

Big Bird Bandara beroperasi pada pukul 06.00-23.00 WIB setiap harinya. Pilih jadwal keberangkatan sesuai kebutuhan. Jika berencana ke bandara, sebaiknya memilih jadwal 2-3 jam sebelum pesawat lepas landas untuk menghindari hal-hal yang tidak terduga.

Lihat detail kendaraan yang dipilih lalu isi detail penjemputan, penurunan, dan jumlah penumpang. Tekan pesan, kemudian lengkapi data pemesan dan penumpang dengan benar agar perjalanan nanti tidak terhambat masalah administrasi.

Sebelum melakukan pembayaran, periksa kembali pesanan. Bila sudah yakin, pilih metode pembayaran yang diinginkan. Setelah pembayaran berhasil, voucher Big Bird Bandara yang dipesan dapat diakses melalui aplikasi Traveloka atau email yang didaftarkan.

Layanan transportasi ini juga memberi kebebasan penumpang untuk turun di mana saja asalkan sesuai rute perjalanan dan kententuan dari Big Bird Bandara. Menariknya lagi, selain mudah dengan memesan tiket melalui Traveloka, penumpang juga berkesempatan mendapatkan promo. [adc]

Komentar

x