Find and Follow Us

Kamis, 19 September 2019 | 23:53 WIB

Pentingnya Pilih Arloji untuk Pertegas Penampilan

Selasa, 3 September 2019 | 03:35 WIB
Pentingnya Pilih Arloji untuk Pertegas Penampilan
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Jam tangan atau arloji selain sebagai alat penunjuk waktu ternyata juga berfungsi untuk menunjang penampilan. Tak heran jika model arloji pun bermacam-macam.

Oleh karena itu, pemilihan arloji harus disesuaikan dengan karakter atau penampilan seseorang agar tidak terkesan saltum. Selain itu, tentunya juga harus disesuaikan dengan "kantong".

Hal mendasar dalam memilih jam tangan adalah mengenali postur tubuh terlebih dahulu, lalu kemudian sesuaikan dengan ukuran diameter-nya. Misalnya, bagi yang berpostur tubuh gemuk sebaiknya tidak mengenakan arloji berdiameter kecil.

"Untuk yang memiliki badan besar atau gemuk sebaiknya tidak memilih jam tangan (ukuran) kecil. Atau nge-pas sekali. Karena terkesan tidak pas dengan postur tubuhnya, tidak proporsional," kata Safrio Hakim, Marketing Director Mozaic dalam keterangannya kepada media, di Jakarta, baru-baru ini.

Supaya orang lain juga menangkap kesan santai, Safrio menyarankan sebaiknya memilih jam dengan kombinasi apik baik itu dari segi bahan dan warnanya. Juga model arloji yang mengikuti trend, seperti misalnya jam merek Mozaic, kata dia.

"Melihat tren jam tangan di Indonesia sangat susah. Tapi paling ketara tren-nya berani main warna. Kita hijau sampai main hijau stabilo tersedia," terang Safrio sekaligus mengumumkan jam Mozaic dijual dengan harga Rp700 ribu hingga mencapai Rp2 Juta.

Sekedar informasi, Mozaic saat ini memiliki 120 koleksi arloji, baik untuk pria maupun wanita. Merek arloji yang memiliki tag line 'Born To Impress' ini menghadirkan beragam tipe baik untuk berpenampilan santai maupun formal.

"Ingat jam tangan mempertegas diri anda dinilai orang lain apakah tahu gaya, apakah tahu style atau tidak," demikian Safri. [adc]

Komentar

Embed Widget
x