Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 00:05 WIB

Naire Wedding Gallery, Mudahkan Calon Pengantin

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 31 Agustus 2019 | 21:35 WIB
Naire Wedding Gallery, Mudahkan Calon Pengantin
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Naire Wedding Gallery didirikan oleh dua orang sahabat, Nanath Nadia dan Iren Aldriana. Ini adalah salah satu solusi untuk para calon pengantin.

Berteman dekat selama lebih dari 20 tahun menjadikan Nanath dan Iren rekan bisnis yang solid. Setelah menekuni profesi sebagai make up artist, keduanya berhasil mendirikan Naire Wedding Gallery yang menjadi salah satu pilihan terbaik untuk calon pengantin di kota Bandung.

"Saya dan Iren sangat excited untuk bisa menggelar acara Blooming with Naire. Kami merasa teman-teman di Bandung tentu mencari kemudahan dalam merencanakan pernikahan. Teman-teman sekalian akan bisa melihat dan diskusi langsung dengan vendor vendor terpilih yang kami rekomendasikan," ujar Nanath Nadia (@nanathnadia), co-founder Naire Wedding Gallery dan make up artist ternama, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Sabtu, (31/08/2019).

Selain itu, para calon pengantin juga lebih leluasa memilih make up artist yang juga dilengkapin dengan koleksi gaun atau kebaya pengantin. Dua hal tersebut adalah komponen penting dalam pelaksanaan pernikahan.

"Biasanya calon pengantin lebih memilih make up artist yang lengkap dengan gaun atau kebaya pengantin, maka kami menguatkan di dua hal itu. Tentunya tetap dengan filosofi Naire, yaitu elegance in simplicity," papar Iren Aldriana (@irenaldriana) yang juga co-founder Naire Wedding Gallery.(tka)

Komentar

Embed Widget
x