Find and Follow Us

Kamis, 19 September 2019 | 23:50 WIB

Rayakan HUT RI ke 74

Nikmati Pesta Ice Cream di Jogjakarta

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 15 Agustus 2019 | 14:55 WIB
Nikmati Pesta Ice Cream di Jogjakarta
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ada yang berbeda kali ini dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Jogjakarta.

Kali ini bertempat di Transmart Carefour Maguharjo tepat tanggal 17-18 Agustus 2019, Ice Cream Festival hadir dengan perlombaan Photo Competition yang berhadiah Handphone Iphone 8. Sambil menikmati keseruan perayaan hari kemerdekaan pengunjung bisa menikmati beragam sajian es krim ala resto dan caf dengan harga cukup Rp.10 ribu rupiah saja.

"Ini merupakan pertama kalinya Ice cream fest menyambangi jogja, kami sudah berkeliling di berbagai kota di Indonesia, kami sukses di Bali, Jakarta, Bekasi, Malang, Padang dan Banjarmasin. Kami harapkan antusias yang sama terjadi di jogja, speerti di kota-kota lainnya" Ujar Ucok Nasution selaku Founder Ice Cream Fest, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Kamis, (15/08/2019).

Acara ini akan di mulai pukul 12 siang. Tersedia ragam sajian es krim dengan 20 varian. Ada menu terfavorite yaitu paduan kelapa muda dengan es krim strawberry-vanila plus sirup coco pandan, menu ini dinamakan Coconut Fiesta.

Ada juga menu Thai Tea, menu kekinian yang digemari anak-anak muda, di padu es krim akan menambah kenikmatan rasa thai tea. Kemudian menu Banana Split, manisnya buah pisang yang bertemu dengan kelembutan es krim dan krim coklat, Wafel Crispy, greentea Sandwich dan masih banyak lagi. Dijamin akan ketagihan dan pengujung tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karna harganya yang murah meriah.

"Target pengunjung kami 15-20 ribu pengunjung dalam dua hari, ada sekitar 20 ribu porsi menu yang kami siapkan untuk para pengunjung, dan jangan lupa ikuti photo competitionnya, berhadiah utama Handphone Iphone 8," Lanjut Ucok.

Kupon ice cream bisa di dapatkan di mini market-mini market terdekat di sekitaran Jogja. Anda bisa mengajak keluarga, teman dan kerabat untuk memeriahkan acara tersebut. (tka)

Komentar

Embed Widget
x