Find and Follow Us

Selasa, 20 Agustus 2019 | 14:43 WIB

Rayakan Keberkahan Idul Adha Bersama Jungleland

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 10 Agustus 2019 | 16:30 WIB
Rayakan Keberkahan Idul Adha Bersama Jungleland
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Halo Sahabat Jungleland! Menjelang lebaran haji, banyak keseruan yang hadir di tengah keluarga.

Bagaimana membuat momen kebersamaan yang menjadi kenangan. Buat momen tersebut menjadi nyata dengan berpetualang seru ke JUNGLELAND SENTUL, karena saat Hari Raya Idul Adha 1440H/11 Agustus 2019 tetap buka pada pukul 11:00-18:00 WIB.

Dengan harga tiket masuk Rp 200 ribu per tiket, sudah bisa menaklukkan 34 wahana terusan yang dibagi dalam kategori wahana anak, remaja dan dewasa serta keluarga.

Melalui hari raya umat muslim pada 11 Agustus 2019, Jungleland turut memberi kebahagiaan dengan berbagi hewan qurban dengan masyarakat sekitar.

Sampai saat ini jumlah hewan qurban yang terkumpul adalah sebanyak 19 ekor kambing. Adapun rincian lokasi penyebaran dalam bentuk hewan qurban adalah Pemeri nbmntahan Desa Karang Tengah, Masjid RW 001, Masjid RW 012, Masjid RW 005, Kapolsek Babakan Madang, Koramil Citeureup, Kecamatan Babakan Madang, Bapeda Kab. Bogor, Ponpes Lewi Odeng, Ponpes H. Kohar, Tokoh Masyarakat (Kang Midun), Ponpes Kang Ujang, Ustadz Ghozali (DKM Jungleland) & Ustadz Enjang (DKM Jungleland). Penyerahan hewan qurban ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Agustus 2019.

"Semoga qurban yang kami sampaikan kepada masyarakat sekitar bisa berguna dan mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini, Amin," kata M. Reza Kusuma, CPHR selaku HR & GA Manager JUNGLELAND SENTUL, seperti yang dikutip dari siaran pers, Sabtu, (10/08/2019).

Yuk berpetualang seru ke JUNGLELAND SENTUL sambal berbagi keberkahan dengan orang terdekatmu di Hari Raya Idul Adha tahun ini.(tka)

Komentar

Embed Widget
x