Find and Follow Us

Selasa, 20 Agustus 2019 | 14:35 WIB

Siti Nurhaliza Rambah Bisnis Kecantikan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 9 Agustus 2019 | 15:10 WIB
Siti Nurhaliza Rambah Bisnis Kecantikan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - SIMPLYSITI kini resmi merambah Indonesia. Adalah Diva Asia, Dato Sri Siti Nurhaliza sebagai Founder SIMPLYSITI yang membawa SIMPLYSITI ke Tanah Air.

Peluncuran SIMPLYSITI dilakukan dalam sebuah launching ceremony bertajuk Arisan SIMPLYSITIdi Rumah Maroko, Jakarta Pusat, Kamis (08/08/2019).

Bagi Siti, Indonesia sudah seperti rumah keduanya. Tak terhitung seberapa sering ia datang ke Indonesia untuk urusan karir menyanyi, berbisnis, maupun pribadi. Didasari atas jalinan hubungan baik dengan masyarakat Indonesia ini lah salah satu yang menjadi alasan Siti meluncurkan SIMPLYSITI di Indonesia.

"Bahwa setiap wanita Indonesia terlahir cantik, baik dari hati maupun parasnya. Dengan keyakinan itu, saya Siti Nurhaliza membawa SIMPLYSITI ke Indonesia yang ditujukan untuk membantu menyempurnakan kecantikan wanita Indonesia. Saya berharap SIMPLYSITI bisa membantu untuk memenuhi impian mereka. Dengan itu, maka peluncuran SIMPLYSITI di Indonesia diiringi dengan slogan dan ajakan Selaraskan Cantikmu," ungkap Siti.

Siti identik dengan kecantikan khas wanita Asia itu mengatakan, SIMPLYSITI dirancang bagi kaum hawa yang membutuhkan produk kecantikan yang aman dan berstandar internasional serta cocok untuk kulit wanita Asia. Siti menerangkan bahwa SIMPLYSITI merupakan produk Halalan Toyyiban, yang berarti selain terjamin halal, juga memiliki bahan-bahan berkualitas terbaik dengan teknologi terkini.

"Karena kecantikan adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa, sudah seharusnya kita merawat dengan memakai bahan-bahan yang terbaik. Selain itu, di SIMPLYSITI, kami menyelaraskannya dengan teknologi terkini sehingga memberikan hasil yang maksimal bagi para wanita," lanjut Siti Nurhaliza.

Dalam kesempatan yang sama, CEO SIMPLYSITI Indonesia, Rachel, menjelaskan bahwa salah satu keunggulan SIMPLYSITI adalah dibuat menggunakan teknologi mutakhir yang berasal dari Korea.

"Kenapa Korea, karena saat ini Korea menjadi trendsetter kecantikan di wilayah Asia, terutama Indonesia. Untuk itu, tim Research and Development SIMPLYSITI berkolaborasi dengan ahli teknologi kecantikan di Korea untuk menghasilkan produk terbaik. Proses produksi SIMPLYSITI sebagian besar dilakukan di Korea lalu didistribusikan ke Malaysia, Brunei Darusallam dan kini juga hadir di Indonesia," ujar Rachel.

Di Indonesia, SIMPLYSITI meluncurkan lini skincare unggulan yakni Dermagic Beauty Moisturiser. Ini adalah krim pertama dan satu-satunya yang mengkolaborasikan tiga keunggulan yang mampu mencerahkan, meremajakan dan yang paling unik berfungsi sebagai mood booster.

Rachel menuturkan Dermagic Beauty Moisturiser dikembangkan dengan teknologi Korea dan mengandung Korean Plant Stem Cell. Dengan kandungan ini, Dermagic Beauty Moisturiser mampu mencerahkan kulit, membuat kulit wajah tidak kusam serta semakin bersinar.

Dermagic Beauty Moisturiser juga memiliki kandungan Hyaluronic Acid atau HA yang mampu meregenerasi sel kulit baru sehingga membuat kulit wajah kembali kencang dan berfungsi sebagai anti-aging. Selain itu Hyaluronic Acid (HA) akan membantu dan menjaga kelembapan kulit agar senantiasa mulus.

Terakhir, yang tidak kalah penting, Dermagic Beauty Moisturiser memiliki formula khusus dengan bahan alami Plant Endorphin dari HappyBerry yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang berfungsi sebagai mood booster yang dapat meningkatkan suasana hati bagi pemakainya.

Berbagai keunggulan Dermagic ini diyakini bisa menjadi solusi bagi wanita Indonesia yang ingin tetap tampil cantik ketika menjalani perannya dalam kehidupan sehari-hari, baik di dalam keluarga maupun karir.

"Apalagi kita tahu wanita yang tinggal di kota-kota besar tingkat stress-nya cukup tinggi. Sementara wanita dituntut untuk selalu tampil cantik, baik dari wajahnya maupun hatinya. SIMPLYSITI bisa menjadi jawaban untuk menyelaraskan kecantikan yang sudah dimiliki wanita Indonesia," tutur Rachel.(tka)

Komentar

Embed Widget
x