Find and Follow Us

Rabu, 18 September 2019 | 03:48 WIB

Jangan Asal Pilih Produk Kecantikan Kulit

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 8 Agustus 2019 | 19:15 WIB
Jangan Asal Pilih Produk Kecantikan Kulit
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Banyak produk kecantikan kulit bermunculan dan memberikan janji untuk membuat kulit segar, cerah, sehat, dan tampak cantik.

Banyak perempuan pun yang terlena dengan hal itu, dan mencoba produk - produk kecantikan baru demi penampilan yang maksimal. Hal ini sangat sah saja dilakukan, jika memang tidak memiliki efek samping kepada kulit.

Agar menghindari hal tersebut, Dokter Andreas Situngkir bekerjasama dengan Era Loria, ingin memberikan solusi untuk para perempuan yang masih bingung mencari produk kecantikan yang cocok bagi kulitnya.

"Di sini saya ingin para wanita memiliki wajah yang tidak hanya cantik namun sehat dan aman, untuk itu sayau menggandeng dokter Andreas agar menciptakan formula yang baik untuk sebuah skincare dan terciptalah Angela Skin," kata Era Loria seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Kamis, (08/08/2019).

Andreas mengungkapkan, ada banyak keluhan yang diungkapkan perempuan tentang masalah kulit wajah usai menggunakan skincare. Hal ini membuat Andreas terpacu untuk memilih bahan - bahan yang aman dan mengambil formula baru.

"Karena itu saya membuat formula terkini untuk Angela Skin agar menjadi salah satu skincare yang aman dan sehat. Tidak menggunakan bahan berbahaya sehingga membuat wajah para pemakainya bagus, bersinar, dan sehat," papar Andreas.(tka)

Komentar

Embed Widget
x