Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 19:51 WIB

Tak Perlu ke Luar Negeri, Smiggle Ada di Indonesia

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 7 Agustus 2019 | 15:35 WIB
Tak Perlu ke Luar Negeri, Smiggle Ada di Indonesia
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Orangtua kerap sibuk mempersiapkan perlengkapan sekolah anak dengan barang - barang yang berkualitas terbaik.

Kini, para orangtua tidak perlu repot mencari Smiggle, untuk persiapan anak sekolah ke luar negeri atau melakukan jastip (Jasa titip) agar mendapatkan barang yang diingikan. Smiggle yang merupakan brand untuk anak-anak yang berasal dari Australia sejak 2003. Pada setiap koleksinya, Smiggle selalu memberikan desain yang menarik dan kekinian sesuai dengan kesukaan anak - anak.

Smiggle berasal dari kalimat Where A Smile Meets a Giggle. Produk yang ditawarkan bercorak modern, penuh warna-warni dan fashionable sehingga cocok digunakan untuk sekolah maupun traveling. Toko Smiggle pertama dibuka di Melbourne, Australia dan sekarang sudah ke berbagai negara seperti Singapura, Selandia Baru, Inggris, Malaysia, Hongkong dan sekarang hadir di Indonesia.

Beberapa produk Smiggle merupakan perlengkapan sekolah yang menarik, seperti Backpack Trolley, Backpack, Lunch Box, Bottle Drink, Wallet yang bisa dikoleksi.

"Merek ini sudah sangat familiar dan banyak permintaan dari pasar agar masuk ke Indonesia. Akhirnya kami membawa Smiggle ke Indonesia. Kami sudah buka di beberapa kota," terang Ingrid Sunandar selaku Brand Manager Smiggle Indonesia, Jakarta, baru - baru ini.

Ada yang membedakan smiggle dengan produk lainnya. Nilai plusnya anatara lain contohnya terdapat di produk trolley dan juga tempat minum.

"Setiap barang yang kami punya nilai plus atau keunikan. Misalnya backpack trolley yang rodanya bisa menyala, atau tempat minum yang unik," tambahnya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x