Find and Follow Us

Kamis, 19 September 2019 | 23:53 WIB

Sayangi Bumi Kurangi Sampah

Ini Semangat Gaya Hidup Ramah Lingkungan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 19 Juli 2019 | 22:20 WIB
Ini Semangat Gaya Hidup Ramah Lingkungan
(Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Memiliki gaya hidup ramah lingkungan adalah hal yang Penting untuk terus digalakkan. Mengapa?

Karena, melihat timbunan sampah yang menggunung saat ini sudah tidak lagi dianggap wajar dan masuk akal. Hal ini semakin lama mencemari lingkungan sekitar dan membuat hidup tidak nyaman.

Melihat keadaan tersebut, LOCK&LOCK Indonesia sebagai perusahaan inovatif dalam memproduksi perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur kembali hadir di Shopee Super Brand Day untuk kedua kalinya.

Mengambil tema kampanye "Sayangi Bumi Kurangi Sampah", LOCK&LOCK menyebarkan semangat gaya hidup ramah lingkungan mengurangi sampah terutama bagi generasi muda sebagai wujud nyata kepedulian terhadap lingkungan dimana sampah saat ini sudah menjadi issue nasional.

Mengambil hati generasi muda, LOCK&LOCK berkolaborasi dengan desainer visual yang sedang banyak digemari anak muda masa kini, Muchlis Fachri atau lebih dikenal dengan panggilan Muklay.

Terdapat tiga koleksi ekslusif yang terdiri dari pouch, tas lunch box dan tas tote bag bertemakan lingkungan dan keindahan alam laut dengan terumbu karang terlukis dengan karya penuh warna warni terang khas Muklay.

Mempunyai filosofi desain bahwa tidak boleh menutup mata akan keindahan alam dan laut Indonesia, Muklay mengajak generasi muda untuk lebih peduli terhadap lingkungan karena menurutnya apabila menjaga lingkungan maka lingkungan juga akan menjaga kita.

"Setiap kehidupan pasti ada rantainya. Karena itu, sayangilah tumbuhan, alam, dan hewan," kata Muklay di Jakarta, baru - baru ini.

Karena itu melalui tiga koleksi ekslusif ini Muklay juga menebarkan semangat gaya hidup ramah lingkungan dengan dengan membawa wadah makan dan botol minum sendiri sebagai langkah nyata untuk menyayangi bumi dan mengurangi sampah.

Tiga koleksi ekslusif kolaborasi LOCK&LOCK dan Muklay yang terdiri dari pouch, tas lunch box dan tas tote bag, merupakan set yang di dalamnya terdapat wadah makan dan botol minum.

Kolaborasi ekslusif ini merupakan spesial item dan hanya bisa didapat secara online di Shopee Super Brand Day 24 26 Juli mendatang.

Tidak hanya berfokus pada penjualan semata, LOCK&LOCK juga akan mendonasikan setiap item koleksi ekslusif kolaborasi dengan Muklay yang terjual di Shopee Super Brand Day sebesar Rp 10 ribu per item untuk didonasikan untuk membantu mengurangi sampah yang akan disalurkan melalui Waste4change.

"Ini adalah pertama kali kami berkolaborasi dengan desainer dan kami cukup bangga bisa berkolaborasi dengan Muklay, desainer muda berprestasi yang karyanya banyak digemari anak muda. Kami berharap dengan kolaborasi dan semangat yang sebarkan oleh Muklay mendapat tanggapan yang positif dan mampu menularkan semangat gaya hidup ramah lingkungan mengurangi sampah," papar Presiden Direktur LOCK&LOCK Indonesia Mr. Kim Il Hyeon.(tka)

Komentar

Embed Widget
x