Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 23:46 WIB

Japan Airlines Travel Fair 2019

Tawarkan Wisata ke Jepang dengan Harga Terjangkau

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 19 Juli 2019 | 18:25 WIB
Tawarkan Wisata ke Jepang dengan Harga Terjangkau
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kali ini, BNI berkerjasama dengan Japan Airlines (JAL) dengan pilihan rute ke Jepang, Amerika, Kanada, dan Eropa.

BNI kembali menyelenggarakan Event BNI XPO Japan Airlines Travel Fair 2019 pada 19 21 Juli 2019 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka.

Fase II Event BNI Japan Airlines Travel Fair 2019 ini merupakan rangkaian HUT ke - 73 BNI dan bagian dari event BNI Exponential yang diselenggarakan di Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar.

Direktur Bisnis Konsumer PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Tambok P Setyawati mengatakan, melanjutkan suksesnya Fase I pada Februari lalu, pada kesempatan kali ini BNI bersama para partner kembali menyelenggarakan Event BNI XPO JAL Travel Fair 2019 Fase II.

Langkah ini dilakukan untuk memberikan penawaran terbaik bagi pemegang Kartu BNI yang ingin ber-Travelling ke berbagai destinasi favorit mancanegara.

"Selain memberikan harga menarik ke Jepang mulai dari Rp 4,9 juta Return, kami juga memberikan destinasi lain seperti Amerika, Kanada, dan Eropa dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, dengan dukungan dari 10 Top Travel Agent, pengunjung dapat memilih berbagai paket perjalanan yang menarik yang bisa membangkitkan jiwa petualang wisatawan untuk mengeksplorasi sisi lain dari destinasi destinasi tersebut," ujarnya, Jakarta, Jumat, (19/07/2019).

BNI berharap kerja sama dengan Japan Airlines sebagai Official Airlines Partner untuk kedua kalinya ini akan terus berjalan setiap tahunnya.

Selain harga tiket yang terjangkau, dan paket-paket perjalanan dengan harga khusus, pengunjung juga dapat menemukan segala kebutuhan perjalanan ke Jepang seperti JR Pass, sewa Wi-Fi, hingga tur opsional.

Tambok menyebutkan, beragam promo dari BNI diberikan untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI serta iB Hasanah Card.

"Pada kesempatan ini, kami menawarkan Tiket Return ke Jepang dengan harga mulai dari Rp 4,9 juta all in sebelum Cashback. Harga spesial tersebut akan lebih menarik dengan tambahan Cashback hingga Rp 3,5 juta, ekstra Cashback hingga Rp 1,5 juta dengan BNI Reward Points, Lucky Dip dengan Grand Prize Tiket Pesawat dan Cashback Rp 7,3 juta, juga Voucher belanja," ungkapnya.

Perbedaan lainnya pada perhelatan kali ini adalah BNI akan memproses Cashback ke dalam rekening tabungan BNI milik Nasabah. Apabila pengunjung belum memiliki rekening tabungan BNI, BNI telah menyiapkan pelayanan pembukaan rekening tabungan menggunakan fasilitas Sonic yang akan memberikan pengalaman buka tabungan yang instan dan menarik.(tka)

Komentar

Embed Widget
x