Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 14:32 WIB

Tren Riasan Wajah dengan Hasil Natural

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 17 Juli 2019 | 18:20 WIB
Tren Riasan Wajah dengan Hasil Natural
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Revlon PhotoReady Candid, yaitu rangkaian makeup base terbaru dengan formula yang terinspirasi dari skincare dan memberikan hasil akhir yang natural dan flawless (flawless natural finish).

Revlon PhotoReady Candid diperkaya Vitamin E sebagai anti oksidan dan anti polutan, serta anti-Blue Light yang mampu melindungi kulit dari paparan Blue Light dari sinar matahari dan layar gadget yang berisiko menyebabkan stres pada kulit.

Produk terbaru ini terdiri dari Revlon PhotoReady Candid Natural Finish Anti-Pollution Foundation, Revlon PhotoReady Candid Antioxidant Concealer, dan Revlon PhotoReady Candid Anti-Pollution Setting Powder.

Muhammad Irvan, Deputy Brand Manager Revlon Indonesia, mengatakan, Tren No Makeup makeup masih mendominasi industri kecantikan dan menjadi preferensi para pecinta makeup di dunia, termasuk di Indonesia.

"Dengan fenomena ini, kami merespon dengan menghadirkan inovasi terbaru melalui Revlon PhotoReady Candid yang mengimplementasikan konsep clean beauty yaitu mengandung hanya bahan-bahan yang dibutuhkan kulit dan menghilangkan bahan-bahan yang tidak dibutuhkan, serta formulanya yang ringan dan melembapkan sepanjang hari," kata Muhammad Irvan, Jakarta, Rabu, (17/07/2019).

Muhammad Irvan menambahkan, Revlon selalu mengutamakan kualitas pembuatan produk dengan pemilihan bahan-bahan terbaik dan proses produksi terjamin aman serta tersertifikasi lokal maupun internasional.

"Revlon juga telah resmi mendapatkan sertifikasi halal dan mulai mencantumkan logo halal pada rangkaian produk Revlon PhotoReady Candid," tambahnya.

Faiza Miranti, Marketing Communication Revlon Indonesia, menjelaskan, pihaknya memahami bahwa perempuan saat ini tidak terpisahkan dari gadget untuk terkoneksi dengan internet secara intensif setiap harinya.

"Karena itulah Revlon PhotoReady Candid menyertakan anti-Blue Light yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan berbahaya sinar matahari dan layar perangkat digital seperti ponsel, laptop, tablet, dan lainnya," ujar Faiza.

Paparan berlebih dari Blue Light dapat menyebabkan stres pada kulit dan penuaan dini termasuk garis-garis wajah, kerutan, dan warna kulit tidak merata. Kandungan vitamin E juga berfungsi sebagai anti oksidan dan anti polusi yang menetralisir radikal bebas berbahaya seperti polusi, asap, radiasi, dan sebagainya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x