Find and Follow Us

Selasa, 20 Agustus 2019 | 15:28 WIB

Pesan Tiket Pesawat Tak Lagi Galau

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 16 Juli 2019 | 19:30 WIB
Pesan Tiket Pesawat Tak Lagi Galau
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta -Ada sebuah inovasi Iayanan demi memudahkan dan memberikan kenyamanan untuk pelanggan. Kini, masyarakat tidak lagi galau untuk memesan tiket pesawat.

Menjawab kekhawatiran pelanggan dalam bertransaksi tiket pesawat untuk liburan, namun belum memiliki kepastian waktu, melalui fitur ini pelanggan tidak perlu khawatir untuk melakukan pembatalan tiket hingga empat jam sebelum keberangkatan.

Masyarakat tidak lagi khawatir karena ada yang memberikan jaminan refund atas pembatalan tiket pesawat hingga 100 persen dari harga tiket yang dibayarkan melalui aplikasi tiket.com. Dengan Tiket Anti Galau, pelanggan bisa tetap mendapatkan uang refund secara maksimal.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, Iayanan terbaru Tiket Anti Galau merupakan solusi untuk para wisatawan yang belum memiliki kepastian keberangkatan tetapi ingin tetap menghemat pengeluaran. Seperti diketahui, membatalkan perjalanan merupakan salah satu hal yang tak diinginkan oleh wisatawan.

"Layanan Tiket Anti Galau bisa digunakan ke semua penerbangan rute domestik di seluruh Indonesia. tiket.com berharap Iayanan terbaru Tiket Anti Galau bisa membantu pelanggan setia tiket.com agar tetap bisa merencanakan perjalanan selanjutnya. Ke depan, tiket.com akan terus mengembangkan inovas'i untuk memberikan kenya manan pelanggan tiket.com," kata Gaery, Jakarta, baru - baru ini.

Pelanggan bisa menikmati Layanan Tiket Anti Galau dengan mudah. Pelanggan cukup mengaktifkan toogle fitur Tiket Anti Galau dalam jadwal penerbangan yang akan dipilih.

Bila pelanggan ingin mengajukan refund dengan Iayanan Tiket Anti Galau, proses pengajuan refund dilakukan dengan cara yang sama pada umumnya. Pelanggan bisa mendapatkan refund hingga 100 persen dari harga tiket dengan Tiket Anti Galau dengan syarat pengajuan refund harus dilakukan selambat-lambatnya empat jam sebelum keberangkatan pesawat.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan platform WhatsApp Business untuk berkomunlkasi dua arah dengan customer care tiket.com bila membutuhkan informasi lebih lanjut tentang proses refund tiket pesawat dengan layanan Tiket Anti Galau.

Terdapat pula fitur baru lainnya untuk memudahkan pelanggan yaitu Refund List, Flight Online Check-In, dan Access to Whatsapp. Lewat Refund List, pelanggan mengecek langsung daftar dan detail pengajuan refund dengan mudah.

Pada fitur Flight Online Check-ln, pelanggan bisa Iangsung melakukan online check-in untuk penerbangan yang akan dilakukan dengan mudah dan sederhana sehingga mendapatkan pengalaman sempurna saat berwisata.

Access to Whatsapp kini juga semakin memudahkan pelanggan untuk menghubungi customer care tiket.com dengan alternatif pilihan nomor internasional. Fitur Access to Whatsapp akan membantu pelanggan yang membutuhan informasi dan bantuan dari customer care tiket.com dengan cepat.(tka)

Komentar

Embed Widget
x