Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 23:27 WIB

Empat model Perhiasan Ala Sandra Dewi

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 13 Juli 2019 | 19:10 WIB
Empat model Perhiasan Ala Sandra Dewi
Aktris Sandra Dewi
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Aktris Sandra Dewi menampilkan karakternya dalam koleksi model perhiasan.

Perhiasan adalah sebuah Hal yang tidak bisa dipisahkan dengan perempuan. Hal ini yang membuat tidak sedikit perempuan memilih perhiasan terutama emas sebagai salah satu alat investasi di masa depan.

Setidaknya ada empat konsep yang ditampilkan dalam model perhiasan Sandra Dewi Gold. Penasaran apa saja? Berikut adalah rinciannha.

Dalam koleksi perdana Sandra Dewi Gold memperkenalkan 21 model perhiasan dalam 4 konsep. Setiap tema merepresentasikan karakter dan hal-hal yang disukai oleh Sandra Dewi.

1. Princess Style

Pesona ala puteri kerajaan memang merupakan salah satu hal yang melekat dalam diri Sandra Dewi. Koleksi ini menyajikan 8 varian perhiasan, terdiri dari dua set cincin, anting, liontin dan gelang. Seluruh koleksi ini didesain dengan model simple dengan detail desain berbentuk crown dari batu cubic zirconia terbaik.

2. Fairy Tale

Fairy Tale selalu memiliki tempat tersendiri dalam hati Sandra Dewi. Aura positif dan optimisme kisah dongeng menjadi inspirasi dalam proses pembuatan konsep ini. Dalam koleksi ini terdapat 5 varian perhiasan yang terdiri dari masing-masing satu jenis cincin, liontin dan gelang serta 2 jenis anting. Konsep ini memiliki model fashion limited editiondengan detail elemen dari negeri dongeng

3. Eastern Fortune

Koleksi ini memiliki makna keberuntungan. Sesuai dengan harapan Sandra Dewi agar setiap perhiasannya memberikan keberuntungan bagi penggunanya. Koleksi ini menghadirkan satu set cincin, anting, liontin dan gelang yang terinspirasi dari kecantikan kipas Jepang.

4. Flower Garden

Koleksi ini terinspirasi dari sisi feminim Sandra Dewi yang dihadirkan dalam koleksi bernuansa bunga. Koleksi ini terdiri dari satu set cincin, anting, liontin dan gelang. Menghadirkan bunga berwarna violet dengan mata dari batu cubic zirconia kualitas premium dari Swarovski.

Setiap periodenya Sandra Dewi Gold akan menghadirkan beragam produk bervariasi baru. Dalam pembelian akan disertai dengan packaging khusus yang dilengkapi dengan hologram QR code untuk menandakan keaslian produk.

"Saat ini Sandra Dewi Gold sudah terdistribusi di berbagai toko emas ternama yang tersebar di 20 kota. Setiap partner dari Sandra Dewi Gold dipilih melalui proses kualifikasi kesesuaian dan kelayakan untuk menjadi #SDWPartner. Sandra Dewi Gold akan terus berekspansi ke kota besar lainnya. Melalui #SDWPartner diharapkan konsumen dapat dengan lebih mudah dalam berbelanja perhiasan emas," kata Jennifer Heryanto, Co-Founder Sandra Dewi Gold, Jakarta, Jumat, (12/07/2019).

Produk ini bisa didapatkan di Melati Gold Shop (Bali), Toko Mas Pantes (Cirebon dan sekitarnya), Toko Mas Brotoseno (Nganjuk, Madiun, Blitar, Kediri dan Ponorogo), Toko Mas Enam Pusat (Bandung dan sekitarnya), Dominique Jewellery (Jakarta Timur), Cahaya Baru Gold (Depok dan sekitarnya), Toko Mas Sinar Terang (Surabaya dan sekitarnya), Toko Mas Hidup Banjaran (Tegal dan sekitarnya), The Palace National Jeweler (Medan, Batam, Pekanbaru, Karawaci, Jakarta Barat, Depok, Bogor, Bekasi, Karawang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar), Logam Tunggal Jewellery (Makassar dan sekitarnya), Sembada Gold (Purwokerto dan sekitarnya), Toko Mas Sejati Baru (Samarinda dan sekitarnya) dan Kemenangan Jewellery Cikini Gold Center (Jakarta Pusat dan sekitarnya).

"Bersama Sandra Dewi Gold, aku ingin teman-teman pecinta perhiasan merasakan kekuatan positif, melangkah bersama dengan penuh percaya diri dan optimisme menyambut keindahan momen dalam hidup," ungkap Sandra Dewi.(tka)

Komentar

Embed Widget
x