Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 13:53 WIB

Raih Hadiah ke Malaysia, Para Ibu Ditantang Masak

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 2 Juli 2019 | 18:05 WIB
Raih Hadiah ke Malaysia, Para Ibu Ditantang Masak
(Foto: ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Masak adalah sebuah kegiatan yang selalu dilakukan hampir semua Ibu di Indonesia.

Kegiatan ini akhirnya menjadi sebuah rutinitas dan berujung hobi. Tidak jarang, para Ibu yang awalnya tidak pernah masak, menjadi jago Masak karena setiap Hari melakukan eksperimen terhadap masakan yang disajikan untuk keluarga tercinta.

Melihat kecintaan para Ibu terhadap masak, Sasa menggelar program Duta Sasa Santan. Ini merupakan program yang ditujukan untuk ibu rumah tangga yang aktif di berbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan.

"Duta Sasa Santan sudah dimulai pada awal tahun ini tepatnya pada bulan Februari, dengan melibatkan Sembilan kelurahan di Bandung dan sekitarnya, pada kegiatan Gathering Duta Santan Sasa turut dihadiri oleh 1000 peserta Duta Sasa Santan. Terdapat pemenang dari Duta Santan ini akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke ke Malaysia selama tiga hari dua malam, karena kita benar-benar ingin mengapresiasi dan memotivasi duta-duta yang
lain tentunya," kata Albert Dinata, Head of Marketing PT Sasa Inti, Selasa, (02/07/2019).

Adapun kompetisi yang di maksud meliputi, food challenge, dimana para Ibu akan ditantang untuk memasak dengan bahan utama Sasa Santan Kelapa.

Tidak hanya Duta Sasa Santan Jawa Barat, namun pemenang Duta Sasa Santan Jawa Tengah dan Timur pun akan ikut berlibur ke Malaysia, ini merupakan langkah Sasa untuk ke depan agar mamacu para Duta Sasa Santan wilayah-wilayah lainnya.

"Lewat acara hari ini diharapkan dapat menjadikan inspirasi dan juga motivasi kedepannya bagi seluruh peserta, Duta Sasa Santan ini merupakan bentuk komitmen Sasa yang ingin mengapresiasi konsumen kami. Diharapkan pula semangat para Duta Sasa Santan ini dapat di tularkan kepada masyarakat luas agar Sasa
santan dapat menjadi pilihan utama saat memasak," tambah Albert Dinata.

Selain Grand Final Duta Sasa Santan, adapula acara masak memasak bersama Chef Internal Sasa, Chef Igo beserta tim demo cooking Sasa, lalu ada juga games dan hiburan lainnya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x