Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 03:08 WIB

Rumah Rawan Terpapar Noda

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 1 Juli 2019 | 19:10 WIB
Rumah Rawan Terpapar Noda
(Foto: ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sekitar 75 persen daerah rumah rawan terpapar noda. Karena itu, untuk melindungi keluarga dari noda, harus memilih jalan yang tepat agar tidak mencemarkan noda.

Pada dasarnya, tanggungjawab kepada lingkungan dan makhluk hidup sangat penting. Salah satu yang terkandung dalam cat rumah adalah VOC (volatile organic compounds) adalah bahan kimia organik yang memiliki tekanan uap tinggi pada temperature ruangan. Tekanaan uap tinggi disebabkan oleh titik didih rendah.

"Hal ini bisa menyebabkan serangan jantung iskemik dan gangguan pernapasan," kata Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands, Jakarta, Minggu, (30/06/2019).

Karena itu, keluarga adalah segalanya dan harus dilindungi dengan baik dan memilih pelindung cat yang aman bagi kesehatan.

Kreativitas anak - anak sejak kecil pun tidak bisa dihindari. Terkadang, anak - anak juga kerap mencorat coret tembok. Hal ini tentu akan membuat estetika di rumah tidak indah dan juga menyebabkan timbunya kuman.

"Noda - noda makanan seperti kecap, saos, coretan anak - anak, menjadi hal yang kerap dihadapi di rumah. Karena itu harus ditasi dengan cepat dan mudah dengan memilih cat yang bisa dihapus dengan sekali bilas," tambahnya. (tka)

Komentar

Embed Widget
x