Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 00:12 WIB

Heboh, Penutupan Jakarta Fair 2019

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 1 Juli 2019 | 14:45 WIB
Heboh, Penutupan Jakarta Fair 2019
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Gelaran Jakarta Fair 2019 usai. Pameran yang berlangsung selama 40 Hari tersebut berhasil meraih perhatian masyarakat.

Pameran yang menghadirkan beragam Produk itu sudah menjadi tempat rekreasi baru di area Jakarta, pasalnya terdapat ribuan tenant yang dapat memanjakan pengunjung untuk berwisata belanja dan ratusan acara menarik dimana setiap harinya berganti baik atraksi barongsai, parade karnaval hingga konser musik yang diselenggarakan di dua panggung besar yakni panggung utama, open space dan panggung budaya, gambir expo.

Seperti yang dikutip dari siaran pers, pada gelaran hari terakhir Jakarta Fair, Minggu, (30/06/2019), banyak acara menarik yang disajikan untuk para pengunjung, diantaranya ialah atraksi barongsai sebanyak dua kali di depan Hall D pada pukul 17.00 dan 19.30 WIB, acara musik reggae night di Panggung Gambir, pengundian grand prize di panggung utama, hingga penampilan memukau dari grup band Fourtwnty.

Semarak closing ceremony dimeriahkan dengan adanya pesta kembang api pukul 21.00 WIB setelah sebelumnya pihak penyelenggara mengadakan undian grand prize utama di Panggung Utama dengan hadiah berupa 4 buah mobil dan 40 sepeda motor.

Seperti diketahui, undian grand prize telah dilakukan setiap minggunya di panggung utama, para pemenang yang mendapatkan hadiah tidak hanya datang dari wilayah Jakarta melainkan Jawa Barat hingga Lampung, Sumatera Selatan.

Sebelum menikmati hiburan malam di area panggung, para pengunjung dapat menikmati wisata belanja dimana hari ini para tenant akan berlomba-lomba memberikan harga terbaik untuk produk yang ditawarkan.

Banyak pula tenant yang telah menyiapkan hadiah berupa cashback dan undian setiap pembelanjaan di angka tertentu, pengunjung yang ingin mencari perabotan rumah tangga dengan harga miring di Hall A, perlengkapan otomotif dapat mengunjungi Hall B, mencari aneka produk kerajinan daerah di Hall C, menemukan barang-barang elektronik di Hall D dan alat-alat kosmetik di area GPN (Gedung Pusat Niaga).

Selain itu pengunjung tidak perlu merasa kesulitan menikmati makanan karena pihak penyelenggara telah menyediakan lima zona kuliner di area pameran diantaranya Pasar Malam di Pintu i, Pucuk Coolinary di belakang area Hall D, Milenial Foods dan Expo Resto di Open Space, Kampung Betawi di Gambir Expo serta Food Court Hall E. Banyak pula berbagai kudapan yang dapat dijadikan sebagai oleh-oleh yakni Bakpia 25, Bakpia Kukus, Bolu Susu Lembang hingga Chocomory.

Komentar

Embed Widget
x