Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 04:18 WIB

Beragam Kegiatan Seru di Jakarta Fair 2019

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 1 Juli 2019 | 14:05 WIB
Beragam Kegiatan Seru di Jakarta Fair 2019
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pameran terbesar dan terlama se-Asia Tenggara, Jakarta Fair 2019 telah berlangsung selama 40 hari penuh sejak dimulai pada tanggal 22 Mei 2019.

Berbagai kegiatan hiburan menarik dari pihak penyelenggara, PT JIExpo Kemayoran sudah berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota DKI Jakarta ke-492 serta sekaligus mengisi agenda liburan bagi warga Ibukota dan sekitarnya.

Melihat skala dan kemegahan Jakarta Fair di tahun 2019 dalam kurun waktu lebih dari satu bulan, lalu apa saja momen-momen menarik yang bakal dirindukan dan tidak bisa dilupakan masyarakat? Berikut ulasannya, hingga akhir pelaksanaan pagelaran Jakarta Fair 2019, Minggu, (30/06/2019).

1. Ngabuburit

Jakarta Fair 2019 kali ini dibuka sejak 22 Mei 2019, dimana dibuka saat umat Muslim sedang melakukan ibadah puasa di bulan Ramadan. Indonesia, sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, momen berbuka puasa menjadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang. Terlebih merencanakan untuk berbuka puasa di Jakarta Fair, karena berbagai kegiatan seru akan menemani pengunjung saat ngabuburit.

2. Wisata Kuliner

Selain menjadi tempat yang seru untuk ngabuburit, Jakarta Fair 2019 menyajikan berbagai macam kuliner dan jajanan khas Indonesia, seperti kuliner khas Jakarta, luar daerah maupun ragam kuliner lainnya yang tersebar di berbagai area pameran.

3. Berburu Diskon

Dari tahun ke tahun, Jakarta Fair selalu dikenal sebagai surganya belanja berbagai produk unggulan. Mulai dari produk fashion, otomotif, hingga gadget dijual dengan harga super murah berkat beragam potongan harga yang disediakan oleh seluruh peserta pameran. Diskon yang disediakan di Jakarta Fair memang menjadi salah satu magnet bagi para warga masyarakat untuk berkunjung ke Jakarta Fair.

4. Sensasi Suasana Pasar Malam

Pasar Malam merupakan salah satu area paling favorit di Jakarta Fair. Selain tersedia puluhan jajanan kuliner, pengujung bisa menikmati segala bentuk permainan hingga tempat untuk berfoto di sini. Hal tersebut menyusul banyak berbagai macam hiburan di area Pasar Malam, seperti rumah hantu, jajanan kuliner, tempat berfoto hingga arena permainan.

5. Pesta Kembang Api

Pertunjukan kembang api sendiri pada tahun 2019, cukup istimewa karena telah dilakukan sebanyak enam kali selama pergelaran Jakarta Fair berlangsung. Kembang api tersebut telah ditampilkan pada momen pembukaan maupun peresmian acara oleh pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Hari Raya Idul Fitri, Malam Muda-Mudi, HUT DKI Jakarta, dan berakhir di saat malam penutupan.

6. Undian Grand Prize

Undian grand prize Jakarta Fair menjadi momen tidak terlupakan oleh seluruh pengunjung, khususnya mereka yang sudah berhasil meraih kesempatan untuk membawa pulang hadiah menarik seperti motor dan mobil di setiap minggunya. Di tahun selanjutnya, Jakarta Fair bakal dipastikan kembali menyediakan undian berhadiah berupa puluhan motor dan beberapa unit mobil.(tka)

Komentar

Embed Widget
x