Find and Follow Us

Sabtu, 21 September 2019 | 13:50 WIB

Pondok Indah Mall Hadirkan Hiburan Kelas Dunia

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 21 Juni 2019 | 20:00 WIB
Pondok Indah Mall Hadirkan Hiburan Kelas Dunia
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dalam rangka menyambut kemeriahan Hari Raya Lebaran dan Libur Sekolah tahun ini, Pondok Indah Mall (PIM) menghadirkan rangkaian acara yang dibalut dalam tajuk Hari Raya Festival.

Pada perayaan hari raya lebaran dan libur sekolah kali ini, PIM menghadirkan sensasi wahana musim dingin baru Snow Storm dan pertunjukan akrobatik kelas dunia, Flying Trapeze. Rangkaian acara Hari Raya Festival kali ini akan berlangsung dari tanggal 25 Mei 14 Juli 2019.

"Pondok Indah Mall berkomitmen untuk menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Maka dari itu, kami selalu memberikan hiburan yang spesial dan menyajikan pertunjukan berkualitas kelas dunia yang sesuai bagi para pengunjung," kata Eka Dewanto, General Manager PIM, Jakarta, Jumat, (21/06/2019).

Pada momen Lebaran dan Libur Sekolah ini kami menghadirkan sebuah permainan yang memberikan sensasi baru bagi para pengunjung setia PIM melalui wahana Snow Storm.

"Tidak lupa kami juga menghadirkan kembali sebuah pertunjukan akrobatik kelas dunia yang selalu dinantikan setiap tahunnya, yaitu Flying Trapeze," tambahnya.

Ada dua program belanja menarik bagi para pengunjung PIM, yaitu Shop & Delight dan program belanja Festival Jakarta Great Sale (FJGS).

"Kami berharap dengan adanya rangkaian acara kali ini, pengunjung dapat mengisi liburan sekolah dan memeriahkan momen lebaran bersama keluarga di Pondok Indah Mall," paparnya.

Snow Storm merupakan sebuah wahana bermain salju baru yang dihadirkan dalam rangkaian acara Hari Raya Festival kali ini. Wahana musim dingin ini mampu memberikan sebuah pengalaman bagaimana rasanya diterpa oleh bulir-bulir salju yang menyerupai aslinya.

Dengan adanya wahana baru ini pengunjung dapat merasakan bagaimana serunya bermain salju layaknya di luar negeri dengan suasana Festival Hari Raya Idul Fitri.

Untuk dapat menikmati permainan Snow Storm, pengunjung dapat mengunjungi Lantai Dasar Atrium Utama PIM 2.

Tiket dapat dibeli seharga Rp 100 ribu dengan durasi permainan selama kurang lebih 30 menit mulai tanggal 25 Mei 14 Juli 2019.(tka)

Komentar

Embed Widget
x