Find and Follow Us

Kamis, 24 Oktober 2019 | 03:53 WIB

Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI)

Mudahkan Calon Pengantin Rancang Pesta Pernikahan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 19 Juni 2019 | 19:20 WIB
Mudahkan Calon Pengantin Rancang Pesta Pernikahan
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Rangkaian upacara pernikahan yang sakral dan gelaran pesta yang indah serta tak terlupa menjadi impian setiap pasangan, namun persiapan panjang juga dana menjadi salah satu PR bagi calon pasangan.

Melihat hal tersebut, Parakrama Organizer kembali menghadirkan GEBYAR PERNIKAHAN INDONESIA (GPI) sebagai solusi praktis bagi pasangan calon pengantin di Jakarta untuk mendapatkan segala kebutuhan dan inspirasi pesta pernikahan dalam satu atap.

Memasuki Edisi Ke 11, GEBYAR PERNIKAHAN INDONESIA (GPI) akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 28 30 Juni 2019 di Kartika Expo, Balai Kartini, mulai jam 10.00 21.00 WIB.

Menempati area seluas lebih dari 1.500 m2, acara ini akan menghadirkan lebih dari 150 vendor pernikahan terbaik dari seluruh Indonesia sebagai pilihan para calon pengantin. GEBYAR PERNIKAHAN INDONESIA (GPI) Edisi Ke 11 ini rencananya akan dibuka dan diresmikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan.

Industri Pernikahan merupakan salah satu industry kreatif yang berkembang sangat pesat di tanah air. Perkembangan ide, teknologi dan inovasi menuntut para pelaku usaha untuk terus berkreasi menampilkan dan menawarkan yang terbaik kepada calon pengantin.
Karena itu diperlukan suatu wadah yang tepat untuk bisa mempertemukan para vendor pernikahan mulai dari kartu undangan, dekorasi, bridal hingga entertainment dan bulan madu dengan calon pengantin.
Selain itu tingginya jumlah penduduk berusia siap menikah serta tren positif perekonomian turut mendorong industry pernikahan di Indonesia.

"Animo calon pengantin untuk menemukan segala kebutuhan pernikahan mereka melalui pameran dari tahun ke tahun terus meningkat, hal ini terbukti pada setiap penyelenggaraan GEBYAR PERNIKAHAN INDONESIA (GPI) selalu dipenuhi pengunjung," kata Tommy Yoewono, Managing Director Parakrama Organizer, Jakarta, Rabu, (19/06/2019).

Masih menurutnya, ada lebih dari 16.000 pengunjung selalu memadati areal pameran. Karena itu pihaknya berharap pada penyelenggaraan kali ini pengunjung dapat meningkat setidaknya 10 15 persen dari sebelumnya.

"Begitu pula dengan transaksi yang terjadi selama pameran kami berharap bisa meningkat 10 persen," tambahnya.

Pihaknya sangat yakin target tersebut dapat tercapai karena banyaknya penawaran menarik dari berbagai vendor yang hadir mengikuti pameran.

"Kami juga menyediakan beragam hadiah menarik untuk para pengunjung yang bertransaksi di acara kami mulai dari jas pengantin, voucher hotel, voucher untuk pembelian wedding ring, paket bulan madu hingga grand prize I unit mobil Honda All New Brio," ungkap Tommy.(tka)

Komentar

Embed Widget
x