Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 12:53 WIB

Waktu yang Dibutuhkan untuk Turunkan Berat Badan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 15 Juni 2019 | 13:35 WIB
Waktu yang Dibutuhkan untuk Turunkan Berat Badan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Rata-rata, orang Indonesia menghabiskan 11 hari untuk menurunkan berat badan yang mereka peroleh setelah perayaan Hari Raya.

Menurut hasil survey dari Herbalife Nutrition Ada 55 persen dari responden mengaku berhasil melakukannya.

Meskipun sebagian besar berhasil menurunkan berat badan, hampir empat dari 10 orang atau sekitar 37 persen konsumen Indonesia tidak berhasil menurunkan berat badan seperti mereka harapkan.

Hal ini menunjukkan bahwa mempertahankan kebiasaan gaya hidup sehat sepanjang Ramadan dan Idul Fitri bisa menjadi cara yang lebih baik untuk menjaga dan menjaga kesehatan secara menyeluruh secara jangka panjang.

"Menerapkan gaya hidup sehat dan aktif membutuhkan komitmen jangka panjang dan konsisten," kata Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Sabtu, (15/06/2019).

Namun pada saat anda telah menunggu sepanjang tahun untuk mencicipi berbagai masakan rumah yang hanya bisa djumpai pada saat Ramadan dan Idul Fitri, maka jangan buat diri anda menderita, cicipi dan konsumsi makanan yang kita suka.

"Namun, setelah itu segera kembali kepada resolusi hidup sehat Anda. Untuk hasil terbaik, patuhi rencana gaya hidup sehat Anda, dan gabungkan dengan olahraga yang konsisten untuk membantu mencapai resolusi sehat Anda," tambah Andam.(tka)

Komentar

Embed Widget
x