Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 13:10 WIB

Midnight Sale di GI Diserbu Pengunjung

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 4 Juni 2019 | 12:45 WIB
Midnight Sale di GI Diserbu Pengunjung
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta -Grand Indonesia menyelanggarakan Ramadhan Midnight Sale pada tanggal 31 Mei dan 1 Juni 2019, sukses menarik perhatian masyarakat.

Program belanja sampai tengah malam ini memberikan diskon sampai dengan 70 persen di lebih dari 200 tenant yang berpartisipasi.

"Program ini sempat tertunda yang semula seharusnya dilakukan pada tanggal 24 dan 25 Mei 2019 yang lalu, namun karena satu dan lain hal kami undur ke tanggal 31 Mei dan 1 Juni 2019" tutur Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa, (04/06/2019).

Tak hanya penawaran diskon sampai dengan 70 persen, program belanja yang sold out di dua hari kemarin juga turut memeriahkan program Ramadhan Midnight Sale kali ini.

Para pembeli dapat mengikuti program ini dengan mudah, yaitu dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 3,5 juta, customer berkesempatan untuk dapat memenangkan hadiah berupa perjalanan ke Lisbon, Rabat serta Bangkok, gadget menarik serta voucher belanja yang tak kalah seru.

Selain program diskon dari tenant dan program belanja, kehadiran music performance juga dapat menghibur para pengunjung di Main Atrium East Mall lantai 1. Laid This Nite pada tanggal 31 Mei 2019, Adhitia Sofyan dan My Own Music pada tanggal 1 Juni 2019.

"Dua hari kemarin seru dan ramai sekali. Para pengunjung sangat terlihat antusias dalam berbelanja sampai larut malam. Kami sangat senang dengan hasil dari Ramadhan Midnigt Sale kali ini, kami mendapat kenaikan yang cukup signifikan dibandingkan dengan tahun lalu," tambahnya.

Kenaikan tersebut untuk jumlah pengunjung di dua hari kemarin mencapai sekitar 10 persen.

"Kami bisa hit lebih dari 100 pengunjung baik di hari Jumat dan hari Sabtu. Demikian juga dengan sales captured dari para G Card Member yang melakukan earning point meningkat sebesar 30 persen dari tahun lalu", ujar Dinia Widodo selaku Public Relations Manager.(tka)

Komentar

Embed Widget
x