Find and Follow Us

Rabu, 18 September 2019 | 04:17 WIB

Tetap Wangi Saat Mudik

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 29 Mei 2019 | 20:35 WIB
Tetap Wangi Saat Mudik
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Untuk memanjakan konsumen setianya kembali ke kampung halaman terdapat kegiatan Mudik Gratis Warna - Warni DAIA.

#MudikWarnaWangi merupakan bagian dari kampanye digital Hari-Hari Warna Wangi Daiayang mengajak ibu untuk membagikan moment sehari-harinya bersama deterjen Daia.

Selama dua hari terhitung tanggal 29 dan 30 Mei, ratusan konsumen Daia diberangkatkan dalam 8 gerbong Kereta Api Pariwisata Sembrani & Bangunkarta dari Jakarta dan Surabaya ke 15 kota di Pulau Jawa.

"Mudik Lebaran adalah salah satu fenomena sosial yang ada di Indonesia yang dilakukan masyarakat untuk kembali berkumpul dengan keluarga besar di tempat asalnya," kata Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group), yang ditemui saat pelepasan Mudik Gratis Warna Wangi Daia di Stasiun Gambir, (29/05/2019).

Kegiatan ini biasanya dilaksanakan menjelang hari raya Idul Fitri atau lebaran dengan menggunakan beragam moda transportasi, tapi banyak konsumen yang tidak mendapatkan tiket kereta api karena kehabisan sejak jauh-jauh hari.

"Ini yang membuat kami berinisiatif untuk bekerja sama dengan PT Kereta Api Wisata untuk memudikkan konsumen setia kami dengan fasilitas terbaik pula," ujar Joanna Elizabeth Samuel.

Kegiatan Mudik Gratis Warna Warni Daia menggunakan fasilitas Kereta Wisata, anak usaha dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang dapat dipastikan mampu memberikan sensasi mudik yang berbeda karena mampu menghadirkan kenyamanan perjalanan yang berkelas bagi seluruh pesertanya.

Berbeda dengan kereta kelas eksekutif regular, Kereta Api Wisata (KAWIS) ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan mewah untuk meningkatkan kenyamanan penumpangnya, seperti bangku konfigurasi 2-2 (Kereta Bangunkarta) dan 2-1 (Kereta Sembrani); selimut; free wifi; saluran kontak listrik; makanan prasmanan bergantian; free flow kopi, teh, dan air mineral; dan video on demand di sandaran belakang yang dilengkapi koleksi film seperti pesawat terbang. Tidak kalah penting, kru kereta wisata dipersiapkan secara khusus untuk melayani kelas VIP/VVIP.(tka)

Komentar

Embed Widget
x