Find and Follow Us

Senin, 26 Agustus 2019 | 11:42 WIB

Jakarta Fair Kemayoran 2019

Hari Pertama Berlangsung Meriah

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 24 Mei 2019 | 16:30 WIB
Hari Pertama Berlangsung Meriah
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Hari Pertama gelaran acara akbar Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung meriah.

Acara tersebut dibuka sejak Rabu (22/05/2019) di area Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Semarak Jakarta Fair Kemayoran semakin terasa dengan banyaknya acara hiburan, salah satunya adalah acara konser musik yang tiap tahunnya selalu dipadati para pengunjung.

Selama 40 hari, Jakarta Fair akan selalu menggelar konser musik di panggung utama yang dimeriahkan berbagai musisi dalam negeri.

Seorang solois Wahyu Selow dipercaya sebagai musisi pertama yang membuka perayaan ajang pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

Penampilan Wahyu di atas panggung utama mampu menghipnotis pengunjung dengan menyanyikan beberapa karya lagunya berjudul Aku Gila.

Pada akhir pertunjukkan konser, pengunjung semakin terhibur setelah Wahyu membawakan single terhits-nya berjudul Selowdengan alunan reggae yang khas di penghujung acara.

Pada sisi lain, penampilan dari Q-Line Cabaret juga ikut meramaikan hari pertama Jakarta Fair Kemayoran 2019. Serta penampilan berbagai band indie juga turut menyemarakkan di area panggung Gambir Expo.

Kemeriahan pembukaan Jakarta Fair 2019 pun dilengkapi oleh berbagai menu kuliner untuk berbuka puasa.

Berbagai macam tempat kuliner tersedia di sini untuk para pengunjung seperti Pasar Malam, Kuliner Nusantara di Pucuk Coolinary Ramdhani, Kampung Betawi, Expo Resto yang sangat khas Jakarta Fair dari tahun ke tahun, serta masih banyak lagi jenis kuliner tersebar di area Jakarta Fair.

Tidak lupa, belanja keperluan lebaran turut hadir di Jakarta Fair untuk semua kebutuhan. Mulai dari Baju Lebaran, Branded Fashion, Kue Lebaran, perhiasan, emas, Gadget, kebutuhan rumah tangga, tiket kereta api untuk mudik hingga kendaraan bermotor tersedia disini.

Selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung akan ada banyak diskon produk dan sajian hiburan menarik setiap harinya, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Jumat, (24/05/2019).

Seperti diketahui, Jakarta Fair Kemayoran 2019 mulai diselenggarakan dari tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019 mendatang.

Selama 40 hari pergelaran, JFK bakal menyajikan pameran multi produk secara lengkap dan menggelar berbagai acara menarik yang siap menghibur pengunjung.

Sementara untuk jadwal buka dan tutup event menjelang hari raya lebaran yakni pada tanggal 30 Mei - 3 Juni 2019, Jakarta Fair mulai dibuka pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Sedangkan pada hari H lebaran, ajang ini juga tetap akan dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 dan tutup pada pukul 23.00 WIB.

Pada masa libur lebaran, tanggal 6 hingga 9 Juni akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.(tka)

Komentar

Embed Widget
x