Find and Follow Us

Selasa, 15 Oktober 2019 | 06:37 WIB

Kemenkes Jelaskan Tentang Korban 22 Mei 2019

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 23 Mei 2019 | 14:05 WIB
Kemenkes Jelaskan Tentang Korban 22 Mei 2019
Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan, dr. Bambang Wibowo, SpOG (K)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, melalui Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan, dr. Bambang Wibowo, SpOG (K), MARS menjelaskan tentang korban kerusuhan 22 Mei 2019 di Jakarta.

"Sementara ini iya (6 orang). Kemarin yang disampaikan Gubernur itu benar kok. Kondisinya baik, sudah tenang. Prinsipnya rumah sakit dan dinas kesehatan itu timnya mampu memberikan layanan untuk semua korban yang membutuhkan," kata Bambang saat ditemui di kantor Kementerian Kesehatan RI, Jakarta, Kamis, (23/05/2019).

Masih menurut Bambang, pihaknya sangat memberikan apresiasi kepada tim kesehatan yang sudah bekerja dengan maksimal pada 22 Mei lalu.

"Kami dari Kementerian Kesehatan juga mengucapkan terima kasih pada tim kesehatan, pada rumah sakit, pada relawan. Dan di rumah sakit tertangani dengan baik, tidak ada yang terlantar. Sebagian besar (sudah pulang), masih ada sedikit yang dirawat. Kami mengucapkan terima kasih pada pemerintah DKI sehingga di rumah sakit bisa terlayani dengan baik, tidak ada masalah. Klaim (BPJS) nanti silakan diajukan, kemarin kan Pak Gubernur sudah menyampaikan," tambahnya. (tka)

Komentar

Embed Widget
x