Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 16:35 WIB

Metode Perawatan Perona Wajah Jadi Trend Baru

Oleh : Aris Danu | Jumat, 17 Mei 2019 | 21:03 WIB
Metode Perawatan Perona Wajah Jadi Trend Baru
(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Dunia perawatan kecantikan mengikuti perkembangan teknologi dalam memanjakan kaum hawa. Terbaru, muncul perawatan kecantikan dengan metode infus rose glow.

Metode infus rose glow memang masing asing di Indonesia. Menurut dr Friska Natasya dari Klinik Dermapro, rose glow merupakan infus kromosom generasi kedua dengan jaminan formula yang lebih lengkap dan mampu memberikan hasil yang lebih baik.

Kandungan yang terdapat di dalam infus rose glow antara lain vitamin seperti vitamin C, B2, B6, asam amino, antioksidan, dan ekstrak ginko yang berperan sebagai neuro protektif untuk menjaga kesehatan syaraf.

Metode infus ini biasanya diawali dengan melakukan skin test. Apabila respons positif, maka akan dilanjut memberikan cairan infus dengan takaran kurang lebih 100 ml dengan proses rata-rata memakan waktu 15 menit.

"Bagus tak hanya untuk wajah, tapi juga untuk kesehatan menyeluruh. Perawatan ini juga membuat kulit lebih cepat putih dan tentunya lebih merona dari kromosom generasi pertama. Makanya namanya disebutrose glow," kata dokter estetika Friska Natasya dalam keterangan tertulis, Jumat (17/5/2019).

Selain membuat wajah tampak merona, perawatan ini juga mampu melembapkan kulit, menghambat pembentukan melamin, dan memberi efek detoks terhadap kulit hanya dalam 1x24 jam setelah perawatan.

Menurut Friska, perawatan rose glow sudah lama terkenal di daratan Eropa, salah satunya di Jerman.

"Ini kali pertama ada di Indonesia, bahannya diproses dengan teknologi Eropa, tepatnya di Jerman. Kita klinik pertama yang memasukkan perawatan ini ke Indonesia. Jadi yang asli cuma ada di Dermapro. Tak ada di klinik lain," papar Friska.

Biaya perawatan untuk satu kali menggunakan infus rose glow dibanderol sekitar Rp7,5 juta. Menariknya, tarif ini hanya berlaku untuk 150 orang pertama yang melakukan perawatan di Dermapro.

"Rata-rata pasien sekali infusrose glow sudah terlihat perubahannya, bagi yang mendambakan wajah merona, tapi kalau mau bagus kita sarankan tiga kali infus. Hasilnya bertahan setahun tergantung gaya hidup pasien," demikian dr Friska. [adc]

Komentar

Embed Widget
x