Find and Follow Us

Sabtu, 21 September 2019 | 14:05 WIB

Ayam Geprek jadi Menu Terpopuler

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 4 Mei 2019 | 12:15 WIB
Ayam Geprek jadi Menu Terpopuler
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kepopuleran suguhan ayam goreng tepung dengan bubuhan sambal ekstra pedas ini kian melesat.

Bahkan ayam geprek terdaftar sebagai salah satu dari 10 penelusuran terpopuler di mesin pencari Google Indonesia pada 2017.

Ini menjadi menu favorit nomor satu yang paling banyak dipesan di GrabFood sepanjang 2018. Kebayang, betapa sukanya orang Indonesia dengan sajian ayam geprek?

Kini, para penggemar ayam geprek dapat menikmati menu favorit mereka dengan lebih mudah dan cepat lewat layanan pesan-antar makanan GrabFood berkat kerja sama yang dijalin antara Geprek Bensu.

Dengan rata-rata waktu pengantaran 29 menit, pesanan ayam geprek dari Geprek Bensu akan diterima pelanggan lebih cepat selagi hangat berkat model pengantaran makanan terintegrasi milik GrabFood.

"Sebagai wujud komitmen pelayanan kami, gerai-gerai Geprek Bensu akan tergabung dalam sistem pesan-antar terintegrasi GrabFood yang akan meningkatkan pengalaman baik bagi pelanggan, mitra pengemudi, maupun mitra merchant. Kami akan terus menghadirkan pengalaman bersantap yang inovatif dan bernilai tambah untuk para pelanggan seraya membantu para mitra kami untuk memanfaatkan geliat ekonomi digital di Tanah Air," papar Ichmeralda Rachman, Head of Marketing GrabFood & New Business, Grab Indonesia, Jakarta, baru - baru ini.

Pada setiap outlet Geprek Bensu terdapat kurang lebih 35 karyawan per outlet, dengan pertumbuhan Geprek Bensu dan dibukanya setiap outlet juga membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar daerah tersebut yang taraf hidupnya bisa lebih baik.

"Selain itu juga, setiap pembukaan outlet dapat memberikan peluang usaha bagi pemasok bahan makanan." ungkap Ruben Onsu, pemilik Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu. (tka)

Komentar

Embed Widget
x